Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Menampilkan postingan dengan label fiksi

Cerpen Tentang Potret Cinta

“Resty, apa kau yakin kita akan menang?” “Ya harus yakin dong?!” ucapku. “Kita nggak boleh pes… lanjut baca... Cerpen Tentang Potret Cinta

Guruku Sayang Guruku Malang

Nama gue Dicky. Gue bangga kok dicap sebagai anak badung di sekolah gue. Gue paling nggak suka ama… lanjut baca... Guruku Sayang Guruku Malang

Gadis Mawar Biru

“Bagaimana kabarnya Mila, Tante?” Tante Widya menunduk, “Ya, masih sama seperti dulu, masih belum… lanjut baca... Gadis Mawar Biru

Biola Warisan Kakek

Kakek sakit. Telah lama kakek menderita penyakit ini. Penyakit jantung koroner. Sejak dahulu, aku … lanjut baca... Biola Warisan Kakek

Mawar 04

“Nek, cepat sembuh ya?” ucapku. Nenek hanya tersenyum, lagipula apa lagi yang bisa ia lakukan sela… lanjut baca... Mawar 04

Asap Cinta Mengepul di Dapur

Hmm, enak banget nih makanan! Pengen nambah lagi, tapi gengsi juga ya, ntar dikira rakus and kalo … lanjut baca... Asap Cinta Mengepul di Dapur