Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cafe baru...

nggak rugi nih mbayar sekolah agak mahal,,, soalnya ada yang baru dengan sekolahkuuuuuuuuuuu....

seminggu yang lalu, telah datang 2 buah mikroskop anyar,, tapi bukan mikroskop yang kudu dikeker-keker - yang kudu nyari cahaya,,, tapi ini yang baru,,, mikroskop yang nggak usah susah-susah nyari cahaya and langsung bisa nyambung ama laptop and bisa diteruskan ke LCD,,, hasilnya kereeeeeeeeen banget,, gambarnya bagus, mantap euy!



nah,,, kali ini aku sedang menempati tempat baru, yaitu sebuah cafe yang ada di sekolahku,,, wuidiiiiiiiiiiiiiih,,, ini bukan cafe biasa, lebih tepatnya cafe internet,,, huduuuuuuuuuuuuuuuh keren dah! kayak yang di internet cafe yang ada di luaran sana,,, tapi kita bisa menempatinya disini,,, tuh asyik kan? tapi cuma satu nih yang kurang,, kok nggak ada daftar menu makanan dan minuman ya? haha! (maklum,, berharap ada makanan dan minuman saat lagi asyik ngenet, hehe)

okkeh,, harapanku,,, semoga smada bisa ngasih fasilitas-fasilitas lagi yang lebih keren,,,
SMADA JAYA!

Posting Komentar untuk "cafe baru..."