Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kok gak nanya aku?

kalo bukan gara-gara lutut ku yang bessem parah,,, dan meringis kesakitan karena setiap melangkah pasti terasa sakit. nih bessem warnanya biru-merah,, masih hangat bro!

lalu, aku curhat ke ayah:
"Yah, aku tadi jatuh, ini buktinya, lututku bessem"
"Loh? sepeda e gak po-po?"
"Lah wong aku tibo e pas olah raga..."
"Oo, yoo berarti gak po-po sepeda e... mahal sepedanya..."

loh? aku yah... kok gak nanya keadaanku?
addooh, yang anaknya ini siapa sih, aku atau sepedaku?
deuuuuh,,,

Posting Komentar untuk "kok gak nanya aku?"