Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Busy Friday, Busy Saturday!

sibuk sibuk sibuuuuuuuuuk!!!!
hari ini aku sibuk banget, ini pun untung-untungan aku bisa ngeblog sebentar.
gini ceritanya, tadi saat istirahat di sekolah ada traktiran dari Firman -met ultah ya Man...- tapi ditunda gara-gara keburu bel, walhasil traktirannya saat pulang sekolah. tapi sayang seribu sayang, aku kudu rapat majalah GP, yah, traktiran tertunda.
padahal, sepulang sekolah aku kudu
jaga toko, soalnya ibu ku ada dharma wanita, yaa sementara jagain toko sebentar lah. yaa aku rapat GP sebentar, terus saat ini aku sedang menjaga toko dan aku sempatkan waktu untuk bloging sebentar.
oia, sebentar lagi aku kudu balik ke sekolah, ngurusin mading perihal desain mading. soalnya besok kudu deadline. padahal sebentar lagi kakak ku bakalan dateng untuk nraktir aku, tapi ya gimana lagi, masa aku menomor satukan keegoisanku dengan menikmati traktiran daripada ngurusin mading? ah, yang bener aja. kalo traktiran ini ditunda, sayang banget, soalnya jika aku menunda traktiran kakak ku, itu artinya aku sudah menunda traktiran yang kedua kalinya. tapi ya gimana lagi, aku kudu ngurusin mading. yaa meski aku tau aku nggarap mading ini nyampe sore. yaa, mau gimana lagi???
dan besok... fiuh... sepulang sekolah kudu melanjutkan desain mading. tapi aku kudu rapat GP dan aku ada ekskul robotika. mana yang harus aku dahulukan? schedule ku sih... sepulang sekolah rapat GP sebentar, join robotika (sementara temen-temen nggarap mading) dan melanjutkan nggarap mading... belum lagi aku kudu les dennys...
ya Allah... kuatkan aku....

Posting Komentar untuk "Busy Friday, Busy Saturday!"