Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Temanku Jatuh Cinta

Di dalam setiap perayaan, pasti ada sisi positifnya di balik sisi negatifnya. Seperti halnya di valentine day ini, meski Islam tidak memperbolehkan kita merayakannya, tetapi untuk berpikir positif, boleh dong???

Di hari yang penuh kasih ini, aku mendapatkan 3 temanku sedang jatuh cinta. Dan kau pasti tau kan bagaimana rasanya jatuh cinta? Hati berbunga-bunga, emosi untuk bercerita sangat meluap-luap, tingkahnya yang aneh, dan segalanya tentang orang yang sedang kejatuhan cinta.

Karena aku pernah jatuh cinta dan merasakan yang namanya jatuh cinta, jadi aku tau karakteristik dan tingkah laku orang jatuh cinta. Sumpah, aneh, konyol! Aku bener-bener bisa memahaminya karena aku pernah merasakannya. Dan aku tak akan pernah menyalahkan tingkah laku orang yang jatuh cinta meski aku tau tingkahnya sangatlah bodoh.

Hari ini, seharian... 3 temanku jatuh cinta dan semuanya pada cerita ke aku. Paginya... Maya yang cerita. Alay banget kalo si Maya nyeritain tentang orang yang ditaksirnya. Siangnya... anak robotika, hehe lucu banget kalo lagi malu karena incerannya. Sorenya... Mala... hwahaha... berasa jadi mak somblang kedua nih, hehe... Jujur, tingkahnya kayak anak kecil, aneh, aneh, tapi wajar... namanya aja jatuh cinta...

Yaa... lucu juga sih, di hari penuh kasih sayang ini, 3 orang temanku pada jatuh cinta semua.... haha... Aku berharap, semoga mereka nggak patah hati...

Ya Allah... aku mohon, jangan biarkan mereka patah hati, karena aku yakin mereka tidak akan siap untuk patah hati...

3 comments for "3 Temanku Jatuh Cinta"