Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyesek - Curhatan Zaman Kapanlah Ini

sial, ndredeg jeh
dia ol
temen sebelah gue nyuruh ngechat
mana punya nyali gue

(buat One, sebelah gue)

dikacangi ne?
kasian banget
mending ne,
daripada gue...
nunggu... ndredek...
nyesek men..

sial lagi
punya niat untuk mulai ngechat
"kapan lalu aku ke 'sana', ada salam dari anak 'sana' "



mikir mikir mikir mikir
kebanyakan mikir
buka tab-tab lain...

haish, balik lagi ke tab fb,
siap ngechat
udah punya mental

eee udah out
ya sudah



(buat diri gue, di sisi yang lain)
*lagian sih...
*nggak berani...
*mental lo mana?
mental gue mental tempe
*nggak berubah dari dulu
iya
nyeseknya juga nggak berubah
*masih nyesek lo?
iya, betah di dalam diri gue
masih belum cabut
*nggak tersiksa?
ya tersiksalah
nyesek banget malah
banget!
*salah lo sendiri
iya
gue salah
salaaaaah banget
kesalahan bodoh dari dulu
masih terulang
bukan terulang sih,
tapi berlanjut

kalo gue bodoh, emangnya lo mau apa?
*gue mau ngomong ke dia kalo lo suka sama dia
nggak
*nggak apa?
nggak boleh lah
*apa alasan lo?
ya apa alasan lo mau ngomong ke dia tentang gue?
*biar lo gak nyesek kayak gini terus
gue nikmati kok
*nggak mungkin lo betah kayak gini
kalo gue nggak betah yaa gue cari yang lain
*selama ini?
masih dia...
*oo yauda, yang sabar ya
sial

hoi
*apa?
kayaknya dia sayang banget ya sama pacarnya yang sekarang
*nggak lah
*kayaknya terpaksa
kok gitu?
*iyalah, kan ceweknya dulu yang deketin
oo
tapi tetep nyesek lah
di sosmed manapun foto diaaaa mulu
ya emang mereka lagi kasmaran, ya mau gimana lagi
*kalo jodoh, pasti lo diketemuin sama dia
di mana?
*di buku lo mungkin
amin deh...

kira-kira hukum a little thing called love, berlaku nggak ya?
*nggak berlaku
*tapi berlaku buat yang senasib
sial
sama aja lo nyindir gue
*lagian sih
*lo nggak maju-maju dari dulu
*tetep aja di situ
*sampai dia gandeng 2 cewek lain
nggak usah disebut kali brai
*kalo nggak disebut, lo nggak peka
*gue pengen lo nyesek
jahat
*biarin
gue udah capek nyesek 3 tahun
*ada perubahan sekarang?
nggak, tetep
*kalo dalam urusan cinta, lo bodoh
emang
gue emang bodoh
bodoh banget

udahlah, capek gue
nyesek men...

8.9.13
22.59

1 komentar untuk "Nyesek - Curhatan Zaman Kapanlah Ini"