Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Hape di Shopback Dapat Cashback

Assalammualaikum wr wb

Weekend ini saya menyempatkan pulang ke rumah. Sudah 3 minggu lamanya saya dirindukan oleh orang-orang di rumah, termasuk Ibu. Ibu sangat merindukan kehadiran saya yang Inshaa Allah selalu membuatnya bahagia meskipun Ibu tahu bahwa saya akan membuat rusuh seisi rumah πŸ˜†

shopback

Sebenarnya ada tujuan lain Ibu meminta saya untuk segera pulang, yaitu Ibu ingin ditemani belajar membuat kerajinan tas dari tali kur. Kerajinan semacam ini disebut kerajinan makrame, yaitu kerajinan dari tali kur yang sedang hits-hitsnya akhir-akhir ini. Itupun saya baru tahu dari Ibu kalau kerajinan makrame lagi hits, gegara pelanggannya Ibu pamer tas kerajinan makrame.


Ibu Belajar Video Tutorial dari Laptop

Nah, sesampainya saya di rumah, Ibu langsung menembak saya dengan merajuk minta video tutorial membuat tas dari tali kur di youtube. Demi membahagiakan Ibu walau dengan hal yang sederhana, maka saya membuka laptop saya untuknya dan segera berburu video di youtube dengan kata kunci "tutorial membuat tas dari tali kur".

Setelah dicari-cari, akhirnya saya dan Ibu menemukan video tutorial yang pas dan sekiranya dapat membantu Ibu mempermudah belajar membuat makrame.

tali-tas-macrame
Tali kur, salah satu bahan utama kerajinan makrame
Sebenarnya, tidak hanya sekali ini saja Ibu meminta saya untuk membuka tutorial kerajinan di youtube. Sudah sejak setahun lalu, saya menemani Ibu untuk mencari tutorial membuat kerajinan bros dari pita. Kreatifnya orang-orang luar negeri dalam membuat bros dari pita ituuu membuat Ibu kagum sekagum-kagumnya. Nggak pernah terpikirkan desain bros sekreatif itu.

Tak puas dengan melihatnya saja, maka Ibu juga membuatnya πŸ˜† Berbekal laptop yang saya punya, maka saya selalu menemani Ibu untuk melihat video tutorial yang dirujuk.

bikin-tas-macrame
Menyediakan laptop untuk Ibu yang belajar tutorial makrame di youtube

bikin-tas-macrame
Hasil makrame Ibu yang masih separuh jadi. Mangats Buuu

Iyaaa... Ibu nggak punya laptop atau tablet atau smartphone. Ibu hanya punya hape tulilut dengan keyboard qwerty yang sengaja dibeli ketika saya akan pergi merantau.

Padahal sih, sebenarnya Ibu mampu untuk membeli tablet atau smartphone, tapi Ibu lebih memilih menahan diri untuk tidak membeli gadget demi memenuhi kebutuhan rumah tangga lainnya. Ya sudah, mau bagaimana lagi, itu keputusan yang sudah dipikirkan matang-matang oleh Ibu.

Beli Hape Buat Ibu

Ingin rasanya saya memberikan sebuah gadget kepada Ibu untuk menemaninya belajar membuat ragam kerajinan, seperti kerajinan bros dari pita, kerajinan tas dari tali kur, kerajinan gantungan kunci dari kain flanel, dll. Saya menyadari bahwa untuk memberikannya sebuah gadget, diperlukan dana sekian rupiah yang harus saya dapatkan dari bekerja.

Sebagai mahasiswa yang tugas utamanya adalah belajar, berorganisasi dan bermasyarakat, maka pekerjaan yang selama ini saya bisa lakukan hanyalah memberikan les privat atau mendapatkan pundi-pundi uang dari blog.

Namun itu tak seberapa, rupiah-rupiah itu hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan pribadi saya. Masih cukup sulit menyisihkan rupiah untuk mendapatkan gadget yang terbilang tidak murah.

Nah, sebagai anak yang baik, saya harus tetap mengusahakan membahagiakan Ibu lewat berbagai cara. Salah satunya adalah merajuk kepada Shopback untuk mengabulkan permintaan saya. Iyaa, saya tahu bahwa Shopback sedang berbaik hati kepada saya dan beberapa teman lainnya.

logo-shopback

Beli Hape di Shopback

Wahai Shopback yang baik hati, kabulin permintaan saya dooong. Permintaan saya sederhana kok, hanya ingin memberikan smartphone untuk Ibu.

Ada beberapa smartphone yang saya incar di Shopback.co.id. Smartphonenya keren-keren. Setelah scroll atas-bawah, akhirnya saya menjatuhkan pilihan kepada smartphone Advan S50D.

beli-hape-di-shopback
Saya pengen Advan S50D untuk diberikan kepada Ibu

Mengapa saya memilih smartphone Advan S50D? Smartphone ini memiliki kapasitas RAM 1 GB dengan memori internal 8 GB dan microSD yang muat sampai 32 GB. Jadi, saya bisa mengarahkan Ibu untuk mendownload youtube supaya bisa menonton video tutorial sepuas mungkin tanpa menunggu saya pulang.

Baterainya juga tahan lama, yaitu menggunakan baterai Li-ion dengan kapasitas 2000 mAh. Puas-puasin dah buuu nonton video tutorialnyaa....

Fitur lain yang sungguh saya inginkan adalah tersedianya kamera belakang dan kamera depan yang sama-sama berkekuatan 5 MP.

Hal ini dapat membunuh rasa rindu saya kepada Ibu. Kalau sedang rindu, saya bisa calling-calling Ibu lewat video call sambil puas-puasin lihat wajahnya Ibu. Semoga benar-benar terwujudkan yaaa, Aamiin...

beli-hape-di-shopback
Advan S50D bisa saya dapatkan di Lazada, partnernya Shopback

Smartphone Advan S50D ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau di Lazada. Kalau pengen dapat harga yang lebih terjangkau lagi, kamu bisa mendapatkannya di Shopback yang siap memberikan cashback s/d 15%. Jadi hemat banget kan?

lazada-shopback


Banyak Diskon di Shopback

Berdasarkan alasan itu, saya merekomendasikan Shopback kepada teman-teman. Shopback merupakan situs belanja online terpercaya yang telah bekerjasama dengan ratusan toko online lainnya.

Barang-barang yang disediakan cukup banyak, seperti ragam elektronik, ragam fashion, ragam keperluan gaya hidup, groceries, produk kesehatan dan kecantikan, perlatan rumah tangga dan masih banyak lainnya.

Kamu tinggal memilih barang yang kamu butuhkan atau yang sedang kamu inginkan. Tenaaaang, harganya terpampang nyata kok di keterangan gambar produknya.

Perihal diskon-diskonan, nggak perlu diragukan lagi. Shopback siap ngasih kamu diskon-diskonan dan cashback yang mampu membuat kamu terharu saking pengertiannya Shopback kepadamu. Eits, tunggu sebentar, teman-teman paham kan apa maksudnya cashback itu?

Hmm, begini, cashback yang dimaksud adalah kembalian dari uang yang dibelanjakan. Iyaaa, uang kembaliannya nggak hilang kok, malah justru beneran kembali ke kamu. Kamu jadi pengen kan yaaaa πŸ˜†

Yok, segera berbelanja di Shopback agar lebih hematπŸ˜„

Bagaimana cara berbelanja di shopback supaya dapat cashback?

Tentunya kamu harus masuk dan log in ke situs shopback.co.id. Lalu, ikuti langkah-langkah di bawah ini...


lazada-shopback

dapat-cashback-di-shopback

Nah, sudah paham kan? Gimana? Gampang kan? Enak kan? Hemat banget kan? Buktikan aja sendiri. Cari barang yang kamu butuhkan dan inginkan sampai bisa bikin kamu ngiler saking pengennya. Sama dengan saya, yang ngebet banget pengen memberikan smartphone buat Ibu.

anak-ibu
Saya bersama Ibu

Apalagi sebulan lagi, tanggal 24 April Ibu saya ulang tahun. Boleh laaaah, Shopback membantu saya untuk membahagiakan Ibu lewat hadiah ini. Saya jamin Ibu girang segirang-girangnya. Saya mohooon... kabulin permintaan saya yaaa...

Di hutan ada banyak pohon, di sungai ada bebek. Saya mohon,  kabulin ya Shopback?

Peluk cium dari jauh buat Shopback

Wassalammualaikum wr wb

15 komentar untuk "Beli Hape di Shopback Dapat Cashback"

  1. Uuwooo ternyata impiannya kakroos smartphone buat bunda toh? Semoga segera terwujud ya kak?

    BalasHapus
  2. :') duh semoga menang ya roos
    sempet mau ikutan ini sih tapiiii nggak punya ide ternyata
    anyway washitape dari kertas washi / kertas beras, memang asalnya dari jepang makanya namanya washi tape :) kalau mau dm aja ya roos you know my ig account kan haha

    BalasHapus
  3. Huaaa, enak banget ya mbak, semoga berhasil dapetinnya. Doain juga moga saya bisa nyusun ide πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  4. Subhanallah,
    semoga terkabul impian sholehahnya buat belikan hape untuk ibu, ya Kak Roos,

    BalasHapus
  5. semoga terwujug ya.... shoppppback... kabulkan ya, bagus nih buat emakkk

    BalasHapus
  6. Jadi inget mama. Kalo mamaku lagi sering-seringnya ngerengek minta handphone baru. Soalnya kerjaannya menuntut untuk punya handphone yang punya kamera bagus dan bisa buat WhatsApp-an. Cuma sayangnya kubelum punya rezeki lebih. Heu. Minta sama Shopback juga aja apa, ya? Hahahak.

    Semoga permintaanmu dikabulkan Shopback, Mbak. Supaya ibuk bahagia. Aamiin.

    BalasHapus
  7. Hiks jadi inget ibuku, pengen beliin hape baru juga biar bisa video call'an.
    Semoga tercapai keinginannya ya mbak aamiin

    BalasHapus
  8. Mudah-mudahan besok shopback kasih hp ya buat ibunya kak Ros. Biar makin semangat liat tutorial dan bikin kerajinan tangannya. hihi

    BalasHapus
  9. Wah asyik ya kalau melakukan sesuatu yang membahagiakan orang tua. Semoga doa dan harapannya dikabulkan ya dapet gadget baru. Aminn

    BalasHapus
  10. Semoga shopback mengabulkan permintaannya ya mba.. apalagi ibundanya mau ulang tahun..

    BalasHapus
  11. Smoga dikabulin shopback biar ibunya bs tetep hits sambil belajar bikin kerajinan dg tali kur. Btw, aku jd pengen ikutan jg

    BalasHapus
  12. semoga impian dan keinginannya terwujud ya mba memberikan smarthone untuk ibu tersayangnya

    BalasHapus
  13. keren, ih artikelnya semoga menang ya Kak Roos semoga terwujud :)

    BalasHapus
  14. semoga terkabul ya, aamiin... :)

    BalasHapus