Mengenal Holycow!

1 komentar
Konten [Tampil]
Assalammualaikum wr wb

Halo, apa kabar? Kalian biasanya kalau nonton yootube, nontonin apaan sih?

Sekitar satu tahun lalu, salah seorang rekan merekomendasikan saya untuk menonton video webseries berjudul #IbuIbuHot.

sumber: youtube.com

Sontak saya kaget. "Eh, apa nih? Kok judulnya begitu banget?'

Yang merekomendasikan ini cowok loooh, tapi dia merekomendasikannya bukan karena Ibu-Ibunya hot dalam tanda kutip, melainkan ada sosok inspiratornya yang tergabung dalam #IbuIbuHot. Sosok itu adalah Kak Andra Alodita, seorang beauty blogger yang terkenal banget.

Nggak sekali dua kali dia merekomendasikan #IbuIbuHot kepada saya, melainkan berkali-kali. Setiap teleseri #IbuIbuHot telah update, pasti dia mengabari saya dan menyuruh saya untuk menontonnya. Hmmm tontonan apaan sih itu.

Hingga suatu hari, entah bagaimana tiba-tiba #IbuIbuHot datang ke pikiran saya. Mungkin karena didorong rasa penasaran kali ya. Kemudian saya memutuskan untuk nonton webseries #IbuIbuHot di youtube.

Wuah, kece ternyata ๐Ÿ˜

Backsoundnya beh kece juga. Dipha Barus -  No One Can’t Stop Us.

U uu uuu u uuu uuuuu --> salah satu lirik lagu yang saya hafal๐Ÿ˜‚

Karena backsoundnya yang kece, saya bersedia meluangkan waktu untuk nonton webseries #IbuIbuHot. Jelaslaaah, ada Andra Alodita sebagai sosok yang ditampilkan pertama kali. Pada mulanya saya nggak paham tentang maksud adanya #IbuIbuHot ini. Orang-orangnya nggak saya kenal semua. Mereka jarang ada di tv, mereka lebih terkenal di media social kali yaa...

Eh ternyata bener, mereka dikenal sebagai social media darling yang punya banyak followers di akun media sosialnya. Mereka udah terkenal, hanya saya saja yang nggak kenal mereka. Ah, kudet nih.

Singkat cerita, keberadaan #IbuIbuHot ini ada karena persahabatan. Yang disahabatin ada 16 orang. Wuih banyak banget. Mereka adalah Katarina Aie, Mutiara Annisa, Kae pratiwi, Ellyse sinsilia, Wynda Mardio, Lizzie Parra, Kania Annisa, Cinta Ruhama Amelz, Andra Alodita, Sabila Anjani, Ucita Pohan, Tanya larasati, Ria Sarwono, Claradevi Handriatmadja, Carline Darjanto, dan Sasyachi.

sumber: vemale.com
Mereka sering banget ngumpul-ngumpul bareng, ngobrol, sharing, saling support apabila kawannya meluncurkan sebuah brand, dan hal seru lainnya yang saya nggak tahu. Kalau lagi foto bareng, mereka selalu menyertakan tagar #IbuIbuHot dalam akun media sosialnya.

Yang bikin keren dari mereka adalah keberagaman latar belakang dan profesi namun mereka masih bisa selalu menguatkan untuk menjadi sosok wanita yang berbahagia. Intinya, mereka inspiratif banget.

Dari sekian banyak anggota #IbuIbuHot, ada salah satu sosok yang menarik perhatian saya. Saat itu, ada yang berceletuk kepada sosok itu, “Eciyeee… bos besarnya Holycow datang nih”

Wuah, siapa itu? Holycow  itu apa?

Untuk memuaskan rasa penasaran, saya langsung gugling dan seketika itu juga saya mengetahui apa itu HolyCow. HolyCow ternyata… produk makanan yang terkenal banget. Dan sosok yang dimaksud adalah Wynda Mardio.

Wuah, kece banget ya Wynda. Awet muda, energik, dan dari wajahnya terpancar aura positif. Keren. Lebih keren lagi ternyata dia mendirikan HolyCow bersama suaminya. Lebih tepatnya: Steak Hotel by HolyCow! Mereka mengembangkan Holycow sejak berjualan di warung pinggir jalan, belum berbentuk resto seperti sekarang ini. Dia juga memasak steaknya sendiri, bahkan mencuci piringnya sendiri karena belum percaya sama karyawannya saat itu. Benar-benar pejuang keras ya.

 Setelah mengetahui Holycow, saya sempat bergumam dalam hati, “nanti kalau ke Jabodetabek, saya cobain Holycow aaah”.

Beberapa bulan yang lalu, ketika saya ke Tangerang, saya mampir ke Teras Kota. Saat perjalanan menuju Teras Kota, saya melihat logo HolyCow! terpampang di sebuah sudut resto.

Uwaaaa saya jadi kangen dengan gumaman saya saat itu. Sebenarnya saya pengen mampir, tapi apalah daya waktu saya terbatas di Tangerang. Jadinya, nggak jadi beli deh.

Namun rasa penasaran terhadap Holycow itu masih ada. Saya pun iseng-iseng cek di aplikasi pesan makan online. Ada tuh Holycow. Mata berbinar-binar.

Tapi eh kok tulisannya Holycow! Steakhouse by Chef Afit? Siapa itu Chef Afit? Kok saya nggak tau.

Sumber: foody.id
Dengan berbekal rasa penasaran tingkat tinggi, saya pun meluncur ke google untuk mencari tahu siapakah pemilik Holycow. Eh njilalah, yang saya dapatkan adalah berita bahwa HolyCow terpecah menjadi dua kongsi. Ooooh, makanya Holycow ada dua brand karena pemiliknya juga berbeda.

Kalau pengen tau alasan perpecahan Holycow, teman-teman bisa langsung cari aja di google. Yang jelas, adanya perpecahan kongsi resto besar merupakan hal wajar yang terjadi karena adanya kepemilikan bersama dalam sebuah perusahaan. Yaaa namanya aja hidup… slow must go on

Adanya dua HolyCow! yang dibesarkan sendiri-sendiri, membuat saya semakin penasaran dengan menu andalannya: Holycow steak. Pengen nyobain. Pengen nyobain dua-duanya, hehehe

Semoga yaa… dalam waktu dekat saya bisa menikmati holycow steak yang enaknya kebangetan.
Aamiin

Btw, kalian udah pada nyobain Holycow steak? Gimana? Enak?

Wassalammualaikum wr wb


nb: https://www.foody.id/brand/holycow-steakhouse-by-chef-afit?c=jakarta (timeout)

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar