Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Maresha Skincare, Serum yang Bikin Glowing

Kemarin-kemarin saya mengalami masalah wajah parah banget. Kulit kering kusam dan ada 4 jerawat di pipi. Mantap lah. Selain karena efek stress meninggalnya Mbah Uti, juga ada dampak dari banyak makan yang mungkin makanannya kurang sehat dan terlalu berlebihan.

Jadinya saya coba ubah pola makan yang nggak bikin candu untuk makan. Sekaligus merawat wajah lagi dengan cara kembali ke basic skincare. Setelah 1 bulan menerapkan basic skincare, 

Alhamdulillah kulit wajah jadi nggak kering kusam. Tapi kurang lembab. Dan bekas jerawatnya nggak ilang-ilang. Kan sedih banget ya saya. Padahal kan saya pengen nih kulit lembab ternutrisi dan bebas dari bekas jerawat.

Untunglah datang si Maresha Skincare. Saya cobain serum green glow by Maresha. Baru saya pakai 5 hari, kulit saya jadi lembab dan bekas jerawat sudah mulai pudar. Wuah gilak asik banget nih. Wajib direview!


Review Serum Green Glow – Maresha Skincare

Serum Green Glow yang diproduksi oleh Maresha Skincare ini mengklaim bahwa:

  1. Dapat membantu menghilangkan flek
  2. Mencerahkan warna kulit wajah
  3. Menghidrasi kulit
  4. Bikin glowing
  5. Sebagai anti aging

Oke, mari kita bahas satu persatu dan bagaimana efeknya terhadap wajah saya:

1. Dapat Membantu Menghilangkan Flek di Wajah

Saya tuh nggak ada flek hitam alias bekas jerawat yang warnanya hitam. Melainkan bekas jerawat yang warnanya merah. 2 di pipi kanan dan 2 pipi kiri, adil banget kan?

Lalu saya coba aplikasikan serum Maresha ini setiap pagi dan malam. Efek hilangnya bekas jerawat baru terasa di hari ke-5. Udah kelihatan mengecil dan memudar itu bekas jerawat. Alhamdulillah. 

Kalau konsisten menggunakan serum ini hingga habis, pasti bekas jerawatnya sudah hilang. Tunggu kabar selanjutnya ya!

2. Mencerahkan Warna Kulit Wajah

Sebelumnya wajah saya tuh kering kusam. Keringnya memang sudah teratasi, nggak begitu kusamlah ya saat pakai basic skincare.

Saat saya tambahkan serum green glow ini, dalam 5 hari udah kelihatan hasilnya. Wajah saya tuh agak terang gitu loh. Nggak kusam lagi. Huhuuu, sukak deh sama serum ini.

Kulit wajah yang semakin cerah ini bisa banget meningkatkan pede. Kalau kulit wajah cerah ditambah dengan kulit yang lembab, sungguh nanti hasilnya glowing.

3. Menghidrasi Kulit

Ini nih yang saya rasakan: menghidrasi kulit. Dampaknya, kulit saya menjadi lembab. Lumayan lah, soalnya dulu kering parah, bikin stress. Sekarang Alhamdulillah lembab.

Pagi-pagi usai bangun tidur tuh, duh lalaaa nih kulit lembab kenyal-kenyal gitu loh. Halus banget. Dengan menggunakannya 2 kali sehari, bisa banget untuk menghidrasi kulit wajah saya.

4. Bikin Glowing

Kulit yang lembab itu kan menandakan kulit sehat. Semakin sehat, biasanya tampak glowing-glowing gitu looh. Tenang, bukan glowing mulus kinclong yang kayak berminyak seperti pakai produk pemutih abal-abal.

Tapi ini glowingnya sehat. Biasanya terlihat tuh kalau malam lagi ngaca, huaaa kulit wajah jadi warna krem (biasanya coklat, hoho). Terus tampak kilau-kilau gitu. Huaaa sukaaak!

5. Sebagai Anti Aging

Serum green glow ini juga mengklaim dapat menyamarkan garis halus kerutan. Namun berhubung di saya itu nggak ada ya karena masih muda kinyis-kinyis, jadi efek yang ini belum terasa.

Namun untuk usia saya, yaitu 25-an sudah harus memakai produk yang ada kandungan anti agingnya. Jadi bisa menahan timbulnya kerutan halus yang akan muncul suatu hari nanti, entah di usia berapa.

Jadi, dengan menggunakan serum green glow ini dapat menjadi investasi wajah saya untuk terhindari dari masalah anti aging. Dampaknya memang nggak terasa saat ini, namun untuk suatu hari nanti pasti terasa.

Bagaimana Wujud dan Rasanya Serum Green Glow Maresha?

Serum ini dibungkus di wadah kecil yang kuat dan cantik. Bentuk serumnya itu seperti gel, warnanya hijau bening. Teksturnya ringan kok, nggak berat.

Kamu ambil aja secuil atau sedulit, lalu aplikasikan ke wajah kayak titik-titik kemudian ratakan. Wuah cuma sekali cuil tapi bisa meluas ke seluruh area wajah. Jadi cukup hemat banget ini gelnya.

Apa Sih Kandungan Unggulan di Serum Green Glow?

Serum Green Glow yang kaya manfaat ini memiliki kandungan unggulan yang dapat mewujudkan impian wajah cantik kita. Apa sajakah itu? Berikut rinciannya:

Tranexamic Acid

Dapat membantu menghilangkan flek, mencerahkan kulit wajah, meratakan warna kulit, dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Meskipun klaimnya mampu melindungi kulit dai sengatan sinar matahari, namun sebaiknya kamu tetap mengaplikasikan sunscreen ya. Yakinlah bahwa double protecting itu lebih melegakan.

Disodium Acetyl Glucosiamine Phospate dan Acetyl Hezapeptide 3

Berfungsi sebagai anti aging yang dapat mengurangi garis-garis halus akibat penuaan, dapat meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.

Kandungan ini penting banget untuk kita yang usianya sudah 25 tahun ke atas. Menjaga kulit wajah agar tetap terus sehat, kencang, dan meremaja.

Sodium Hyaluronate

Berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah menjadi kenyal dan lembut.

Kandungan ini terasa banget efeknya di wajah saya. Wajah saya tuh jadi lembab, lembut, mulus, uasik deh pokoknya.



Apakah Maresha Skincare Sudah BPOM?

Tenang sayang, Maresha Skincare sudah BPOM kok. Kalau nggak percaya, coba cek langsung saja di website. Berikut ini saya skrinsyutkan yaaa nomor registrasi di BPOM-nya.

Apakah Maresha Skincare Berbahaya?

Aman sayang. Maresha Skincare tidak berbahaya. Bebas merkuri dan sudah ber-BPOM. Kalau sudah dicek oleh BPOM, berarti produk tersebut aman untuk digunakan di wajah

Apakah Maresha Skincare Aman?

Aman kok. Sudah terdaftar di BPOM yang mengartikan bahwa kandungan di produk skincare Maresha telah memenuhi standar dan tidak melebih batas yang ditetapkan oleh BPOM.

Jadi kamu akan aman menggunakan Maresha. Pastikan kamu menggunakannya sesuai ketentuan ya, jangan berlebihan karena ada takarannya masing-masing.

Harga Maresha Skincare

Harga Maresha Skincare ini bermacam-macam, karena variannya ada banyak. Namun khusus serum green glow, dijual dengan harga 350.000,-.

Maresha Skincare itu banyak banget produknya, bergantung kebutuhan kulitmu. Tapi pastikan kamu belinya 1 paket, biasanya lebih murah. Ada yang harga paketannya 200ribuan, hingga 600ribuan.

Kalau yang paket lengkap ya yang 600ribuan. Kalau harga segini digunakan untuk 2 bulan, ya kan kita kayak investasi wajah 10.000/hari. Jadi nggak perlu facial ke salon-salon. Cukup dirawat dari rumah aja.

Kesimpulan

Serum green glow ini ngaruh banget di saya. Jerawat merah perlahan tersamarkan (akan saya update lagi untuk share foto ya). 

Kulit nggak lagi kering, melainkan lembab kenyal-kenyal. Saya kalau lagi menyimak doa usai sholat jamaah di masjid, biasanya sambil pegang-pegang pipi, hehe. Kenyal-kenyal gitu.

Juga kulit nggak kusam lagi. Warna kulit saya perlahan cerah. Soalnya sebenarnya kulit wajah saya tuh warnanya cerah.

Nah, kalau kulit lembab tuh menandakan bahwa kulit kita sehat. Kalau rajin menggunakan serum green glow by Maresha ini dijamin dalam kurun waktu 10 hari kulit kita akan glowing.

Mari kita menuju lebaran dengan baju baru dan kulit wajah yang baruuu. Uwuuuw




Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

33 komentar untuk "Review Maresha Skincare, Serum yang Bikin Glowing"

  1. Serum emang wajib banget untuk anti aging dan menghilangkan flek hitam yah mbaaak.
    Sepertinya aku belum pernah coba nih serum dalam bentuk gel kayak Maresha Glow Green kayak gini, jadi penasaran pengen cobain deh

    BalasHapus
  2. samaa kak Ros, aku kalau ada bekas jerawat yang susah ilang emang bikin sebelll pol
    pake produk apa aja kok ya tetep. Sebel lagi kan jadinya
    ini warna serumnya memang ijo gitu ya mbak

    BalasHapus
  3. Waaah brand lokal juga harganya selangit ya!
    Tapi memang saya baca semua reviewnya positif tentang Maresha ini, serumnya ampuh hilangkan noda membandel *eh apasiiih

    BalasHapus
  4. Ngeliat warna gelnya, serasa lagi treatment pake emas. Jadi ngerasa mendadak sultan ini kalau pake produk Maresha ini.

    Komponen anti agingnya juga lengkap, ya. Baru ngeh aku sebutannya itu. Penasaran jadinya pengen coba.

    BalasHapus
  5. Wah, baru ngeh aku sama serum green glow ini :) Beneran bisa menghilangkan flek hitam pada wajah? Menyamarkan biasanya ya, apalagi aklau fleknya udah tebal dan banyak hihihihi. Buat anti aging boleh juga dicoba nih. Produk Maresha ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit ya mbak... TFS yach.

    BalasHapus
  6. Eh serum green glow ini 350 ribu ya? Saya kira 250 ribu rupiah aja ...
    Saya suka sama wanginya. Berasa segar dan kaya dibawa ke alam lain, hahaha ...
    Meski udah semingguan saya rasa blm ada hasilnya nih di kulit wajah saya mah

    BalasHapus
  7. Mantep banget reviewnya Kak Ros

    Saya mau pakai Maresha Skincare juga ah

    selama pandemi saya malas merawat wajah, sehingga kusam

    butuh sentuhan Maresha Skincare ^^

    BalasHapus
  8. Satu skincare banyak manfaat, selain itu ini termasuk produk lokal kan ya? Dan bagusnnya lagi komposisi bahannya dari alami

    BalasHapus
  9. Warna kulit wajah jadi merata, hempaskan si kusam, dan bisa buat anti aging juga, menurut daku ini multi manfaat untuk digunakan

    BalasHapus
  10. Saya merasakan banget gimana serum itu sangat berpengaruh pada kekenyalan kulit wajah dan efek terhadap penuaan dini. Kalau rutin dipakai, terutama saat habis mandi dimana wajah bersih, efektifitas serum itu akan semakin baik dan terlihat secara signifikan. Apalagi saat pandemi seperti ini. Saat di rumah saja, terhindar dari debu dan radikal bebas, efek serum sangat terasa.

    BalasHapus
  11. Kalo usia udah 30++++ mah, ditawarin skin care pasti godaan utama tentu saja antiaging dong. Manfaat lainnya itu bonus. Hehehe. Banyak banget yang ngereview Maresha. Pasti bagus dan bisa dipercaya nih produknya.

    BalasHapus
  12. Membaca ulasan kak Ros di atas, dan juga dari teman2 beauty blogger, aku juga pengen nyoba juga nih produk Maresha, semoga gak disalahkan ya karena cowok pake produk skincare kayak gini???

    BalasHapus
  13. Saya pun sudah pakai juga Maresha ini,Mba. Harumnya menarik dan nyaman saat diaplikasikan ke wajah ya. Saya pun suka kemasannya yang cakep dipandang.

    BalasHapus
  14. Yuhuuuu, mantul banget serum matresha green ini. Palagi ada kandungannya yang untuk menghilangkan Flek di Wajah dan bekas jerawat. (jadi ngaca lagi lihat flek hitam yang muncul di pipi kiri dan bekas jerawat di dagu, huhuhu)

    BalasHapus
  15. tos dulu kak ros, aku juga sudah pakai Maresha Green Glow ini
    sudah sepuluh hari terakhir ini aku makai, uda kelihatan hasilnya

    BalasHapus
  16. Kereen, muncul lagi skincare baru nih, ternyata bagus untuk memudarkan jerawat juga ya, penasaran nih cocok gak ya kulit aku pakai ini hehe..

    BalasHapus
  17. Aku juga cocok pake skincare maresha green glow ini, kak Ros. Pori-poriku jadi lebih mengecil dan alus juga. Hehe

    BalasHapus
  18. Serum Maresha Skincare ini banyak review bagusnya yaa.. jadi penasaran mau nyobain jg. tapi harus nunggu budget buldep kayaknya, hehe

    BalasHapus
  19. Cukup kagum dengan penggunaan Maresha Skincare, selama 10 hari sudah terlihat hasilnya. Mencerahkan dan menyelesaikan berbagai masalah kulit.

    BalasHapus
  20. Serum dari Maresha ini benar-benar bermanfaat menghilangkan kulit kusam..selama di rumah mager rawat muka. Untung ada serum gel ini.

    BalasHapus
  21. Menuju Glowing sebelum lebaran dengan Green Glow ya. Aku pun udah nyoba dan terasa banget kelembapannya. Untuk mencerahkan, mungkin butuh pemakaian agak lama dulu baru terasa

    BalasHapus
  22. Tadinya saya kira ada pegagan seperti kebanyakan produk lokal, ternyata ga ada ya. Dan hasilnya terlihat sekali nih glowingnya. Kak Ros jadi tambah cantik

    BalasHapus
  23. Unik banget bentuknya ijo2 gtu gelnya.
    Jd cukup didulit dikit dan diratakan bisa buat lbh dr 30 harian yaaa?
    Asyik banget bisa buat antiaging, keknya kyk aku gini jg bisa makai nih :D
    Itu maksudnya paket lengkap nanti dapat serum ini lbh dari 1 biji atau nanti barengan sama produk lainnya gtu mbak?

    BalasHapus
  24. Liat gel serum ini dmn2 fix deh mau beli pas ada promo 🥰 mau juga kulitnya tambah glowing hhi

    BalasHapus
  25. Wuaahhh senengnya ya Maresha ini cocok buat kulit Kak Rhos. Cuma dalam 5 hari udah keliatan hasilnya. Beneran aku penasaran nih, cocok di aku juga gak ya? Secara wajahku banyak flek hitam nih.. hehe. Pengen nyoba jadinya :)

    BalasHapus
  26. Kulit aku sih ada flek hitamnya, kayanya menarik banget produk ini buat kucoba manatau cocok ya kan

    BalasHapus
  27. Aku suka sama tekstur serum gel ini soalnya jadi hemat dan lebih cepat meresap. Sejauh ini kalau pakai ini, kulit jadi lebih lembab dan terhidrasi, gasabar sih mau lihat hasil mencerahkannya. Kalau semua manfaat bisa didapat gini, benar2 multifungsi yak :D

    BalasHapus
  28. Seneng banget, kenalan sama maresha skincare serum dan langsung KLIK.
    Pasti sekarang Rhoos uda less worry banget sama masalah-masalah kulit yaaa...

    BalasHapus
  29. Maresha ini produk lokal ya. Sepertinya bermanfaat karena memang dari pengalaman ke wanita Indonesia ya.

    BalasHapus
  30. Ini nih produk lokal tapi keten
    Boleg juga nih coba Maresha Skincare, apalagi Serunya Bikin Glowing... Mauu haha

    BalasHapus
  31. Wàh lengkap ya manfaatnya bisa glowing sama anti aging juga. Kalau skincare yang penting aman dan cocok yes lalu pastikan juga ada No BPOMnya.

    BalasHapus
  32. Sepertinya saya udah harus mulai ngerawat wajah neh, soalnya udah nggak glowing dan udah banyak flek. Apa coba pakai ini aja ya

    BalasHapus