Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Memainkan Hero Hanabi Mobile Legends

Ada banyak hero yang tersedia dalam game Mobile Legends. Salah satunya hero tipe marksman bernama Hanabi. Walau sering diremehkan, hero ini ternyata punya skil berbahaya yang bisa dipertimbangkan dan dipakai oleh para pemain MLBB. Lantas, apa bisa menjadikan hero ini sebagai hero yang tangguh? 

Tentu saja, kita akan bahas tips memainkan hero Hanabi di artikel ini. Inilah tips memainkan hero Hanabi yang bisa kamu gunakan. 



1. Kenali Dulu Skill Hanabi

Apapun hero yang kita gunakan, sebaiknya kita kenali dulu skillset hero tersebut. Termasuk untuk hero Hanabi. Ada beberapa skill yang dimiliki, contohnya: 

Equinox, yakni Hanabi bisa mencuri HP pemain lawan untuk meningkatkan HP miliknya. Nah jika HP Hanabi dalam keadaan penuh, ninja ini bisa mengubahnya menjadi perisai. Kemampuan perisai ini adalah menahan efek kontrol atau serangan apa saja hingga 20 persen.

Petal Barrage, merupakan skill level 1 yang dilancarkan menggunakan Higanbana, senjata rahasia Hanabi yang dicurinya dari sekte ninjanya. Hanabi memakainya untuk menembakkan belati terbang berbentuk kelopak bunga yang menimbulkan 30 persen damage. Ini cocok untuk membersihkan Minion dalam jumlah banyak sekaligus. 

Selain itu, Hanabi juga punya skill level 2 bernama Soul Scroll.

2. Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya

Yak tak kalah penting, kenali dulu kelebihan dan kekurangan Hanabi. Kekurangan utama hero ini adalah ia lambat dalam durasi awal permainan. Akan butuh waktu lama untuk farming dan mencegah Hanabi masuk ke pertempuran. Namun di sisi lain, kelebihannya adalah serangan dengan efek menyebar (burst). Cocok dipakai untuk menghabisi lawan yang lemah namun merepotkan. 

3. Pakai Build Item yang Tepat 

Untuk memaksimalkan penggunaan hero, jangan lupa lengkapi hero tersebut dengan build item Mobile Legend yang tepat. Contoh build item yang cocok untuk Hanabi misalnya: Raptor Machete, Swift Boots, Scarlet Phantom, Windtalker, Blade of Despair, dan Endless Battle. 

4. Hindari Hero Assassin

Dalam memainkan hero ini, sebaiknya kamu hindari hero Assassin. Sebab Hanabi tergolong sebagai hero yang lambat, jadi perlu waspada ketika berhadapan dengan Assassin. Sebaiknya, hero Hanabi berlindung dibalik hero tank. 

Tentunya sambil bertahan, nantinya kita bisa gunakan Hanabi untuk mengeluarkan skill pada saat yang tepat. 

5. Fokus Farming di Awal Permainan

Tidak perlu terburu-buru saat pakai Hanabi di awal. Fokus dulu pada farming agar Hanabi kamu bisa cepat punya Skill. Tingkatkan sikap agresif ketika kamu sudah melewati Skill 1 dan mengumpulkan beberapa Build Item penting. 

Itulah berbagai tips memainkan hero Hanabi. Selamat mencoba dan happy gaming! 

 


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "5 Tips Memainkan Hero Hanabi Mobile Legends"