Ini 5 Alasan Ikut Brain Academy Untuk Persiapan Masuk PTN Idaman

Konten [Tampil]

Apakah kamu sedang mempersiapkan diri untuk masuk PTN? Apakah Brain Academy adalah salah satu cara yang kauharapkan bisa membantumu masuk ke PTN idaman?

Bila iya, maka kamu telah membaca artikel yang tepat. Saya akan sharing tentang bimbel Brain Academy yang bisa mengantarkanmu menuju gerbang PTN idaman.

Apa PTN idamanmu? UI? ITS? ITB? UGM? UNEJ? Sini-sini, duduk dulu. Baca dulu artikel ini. Kenali lebih dulu tentang Brain Academy.


Menurut saya, yang paling istimewa dari Brain Academy adalah tutornya. Tutornya nggak usah diragukan lagi cuy! Lulusan universitas ternama dan summa cum laude. 

Biasanya tutor-tutor ini dulunya langganan olimpiade. Jadi bisa banget lah ngajarin kamu yang ingin masuk PTN favorit. Lah wong mereka lulusan sana kok!

5 Keunggulan Brain Academy yang Harus Kamu Tahu

Tapi sebenarnya, keunggulan dan alasan Brain Academy sangat recommended adalah lebih dari itu. Sungguh deh Brain Academy bisa banget mengantarkan kamu untuk masuk PTN idamanmu.

Kali ini saya akan sharing tentang keunggulan dari Brain Academy yang mungkin bisa membuatmu tergiur, hoho. Simak baik-baik ya!

1. Bimbel Interaktif dengan Star Master Teacher

Brain Academy ini cukup berbeda ya dengan Ruangbelajar yang kita kenal. Memang sama-sama produk dari Ruangguru, tpai Brain Academy ini levelnya lebih tinggi.

Kita tuh seakan-akan bimbel beneran. Bisa ngobrol sama tutor dan diskusi dengan tutornya. Jadi kita akan merasakan bimbel interaktif. Asyik banget kan kalau setiap belajar ada tutornya?


Brain Academy ini sebenarnya menyediakan bimbel online dan bimbel offline. Namun berhubung saat ini masih pandemi ya, jadi sebaiknya ikut bimbel onlinenya aja dulu. 

Jadi kamu tinggal buka laptop, siapin buku-bukumu, lalu bimbel deh dengan tutormu. Iya, bimbelnya di rumah loh! Nyaman kan?

2. Bisa Ngerjain Tugas dengan Master Teacher Via Video Call

Kalau kamu kesulitan mengerjakan tugas atau PR, kamu bisa tanya langsung ke Master Teacher kesayanganmu loh! Jadi kamu nggak akan mengalami kendala saat belajar.

Lebih enak bukan, bila ada kendala lalu bisa langsung ditanyakan ke tutor. Jadi kita nggak akan terjeda atau hilang konsentrasi karena jawaban yang menguap entah ke mana. Masalah di soalmu langsung ditangkap oleh tutor untuk dicarikan solusinya!



3. Dapat Modul Belajar yang Dikirim ke Rumah Siswa

Ini yang khusus dan spesial dari Brain Academy. Kamu akan mendapatkan modul belajar, yang bentuknya bukan pdf, melainkan berbentuk fisik. Akan ada modul belajar yang dikirim langsung ke rumahmu loh! Asyik banget, bukan?

Jadi, saat bimbel, kamu akan buka modul sekaligus buka laptop. Di laptop, kamu akan dipandu belajarnya oleh Star Master Teacher kesayanganmu. Kini kamu punya paket lengkap untuk belajar. Bisa bikin belajar jadi semangat, bukan begitu?

4. Ikut Try Out Ujian dan Ada Pembahasan

Setelah belajar, alangkah lebih baik bila mereview materi melalu latihan soal. Jadi ikutilah try out ujian yang diselenggarakan gratis oleh Brain Academy.

Tenang saja, ada pembahasannya kok. Dan yang tahu nilai ini cuma kamu kok. Teman-temanmu nggak akan tahu berapa nilaimu. Jadi try out ini untuk mengukur kemampuan pemahamanmu terhadap materi tersebut.

5. Konsultasi dengan Guru Wali

Ini nih yang paling mengasyikkan dari Brain Academy. Kamu bisa konsultasi dengan Guru Wali loh! Kamu bisa tanya-tanya tentang tips lolos SBMPTN, tips ujian mandiri, dan bahkan tips memilih PTN.

Bahkan tutormu bisa merekomendasikan kamu hendaknya masuk ke PTN mana. Jadi kamu bisa semakin yakin, semangat, dan optimis untuk lolos masuk PTN!

Kesimpulan

Itulah 5 keunggulan yang menjadikan alasan bahwa bimbel di Brain Academy itu recommended banget. Apalagi layanan ini cocok untuk kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk masuk PTN idaman.

Hingga saat ini, saya sepakat bahwa Brain Academy adalah bimbel online terbaik di Indonesia. Jadi, jangan sia-siakan layanan dari Brain Academy ini ya! 

Coba deh, diomongkan baik-baik dengan orang tuamu. Pasti mereka setuju. Semangat ya!


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar