Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House, Kini Tayang di Vidio!

Konten [Tampil]

Siapa di antara kalian penggemar Drama Korea??? Sudah nonton Sell Your Hanted House?

Pada banyak yang belum nonton ya? Hahaha

Tenang saja, setelah ini akan ada Sell Your Haunted House yang akan tayang di Vidio. Sudah download apps Vidio, atau belum?

Nggak lama lagi, Vidio akan menghadirkan drama Korea terbaru yakni Sell Your Haunted House. Drakor ini pertama kali tayang di stasiun TV Korea Selatan KBS2 pada 14 April 2021 dengan 16 episode.

Sell Your Haunted House disutradarai oleh Park Jin Suk dan scenario digarap oleh Ha Soo Jin, Jung Yeon Seo, dan Lee Young Hwa. Drama Korea yang bergenre horror romantic ini dibintangi oleh Jang Nara dan Jung Yong-hwa.


Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House

Mengisahkan tentang agen real estate dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir roh jahat di bangunan berhantu. Hong Ji-ah (Jan Na-ra) penjual rumah tersebut memiliki kemampuan dalam mengusir roh jahat yang diturunkan oleh ibunya. Dibalik penampilannya yang tampak cerdas dan baik, ia sebenarnya memiliki sifat yang pemarah.

Hong Ji-ah akan bekerja sama dengan Oh In-bum (Jung Yong-hwa) seorang penipu yang tidak percaya kehadiran makhluk halus. Tetapi ia menggunakan keterampilan observasi serta penalaran yang sangat baik untuk memprediksi dalam situasi apapun. Tentu saja ia menggunakan taktik ini untuk menghasilkan uang.

Kisah dimulai saat Hong Ji-ah mulai mengusir roh jahat dari property sebelum selanjutnya dijual ke pembeli. Disanalah ia bertemu dengan Oh In-bum yang dikiranya sebagai pembeli property tersebut.

Perkenalan itu membuat mereka semakin mengenal satu sama lain. Hubungan semakin erat Ketika Hong Ji-ah berniat untuk menguak Kembali kasus kematian ibunya 20 tahun yang lalu.

Sifat keduanya yang bertolak belakang ini justru membuat mereka saling membantu.

Sell Your Haunted House adalah drama Jung Yong-hwa pertama kali dalam empat tahun terakhir dan usai wajib militer. Pada 2017 lalu, ia sempat membintangi The Package.

Sementara itu, bagi Jang Na-ra ini adalah drama terbarunya setelah sebelumnya membintangi Oh My Baby pada 2020.

Drama yang disutradarai oleh Park Jin-suk ini ini juga dibintangi oleh Ahn Gil-kang, Kang Hong-suk, Kang Mal-geum, Choi Woo-sung, dan Heo Dong-won.

Jadi, gimana? Seru banget kan jalan ceritanya? Penasaran banget kan lika-liku perjalannya dan endingnya seperti apa?

Kamu bisa nonton Sell Your Haunted House sub Indo sekarang juga di Vidio!

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar