Ini Daftar Harga Kapal Yacht Mewah di Indonesia

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Kali ini Kak Ros akan sharing tentang harga Kapal Yacht mewah di Indonesia. Nggak cuma sharing tentang harga mahalnya saja, melainkan juga tentang kapal yacht yang harganya murah supaya bisa kamu miliki.

Tentu saja akan Kak Ros beri penjelasan supaya kamu bisa tahu kapal Yacht mana yang cocok untukmu. Jadi simak artikel ini sampai akhir ya!

harga kapal yacth mewah

5 Kapal Yacht Mewah yang Terbaru

Pertama-tama, Kak Ros akan sharing tentang 5 kapal Yacht mewah yang terbaru. 5 kapal ini recommended banget buat kamu beli. Mari kita simak.

1. Dufour 56

Kapal ini muat diisi oleh 8 orang. Kecepatannya yakni 7 knot dengan panjang kapal 17,15 m. tersedia 4 kamar tidur sehingga cocok untuk dibawa berpergian.

2. Dufour 61

Masih dari seri yang sama: Dufour, tapi ini yang tipe 61. Kapal dengan panjang 19,22 m ini berisi 3 kamar tidur. Sehingga mampu memuat 6 orang. Asyik banget buat jelajah nusantara bareng bestie.

3. Catamaran Tanna 47

Kalau kamu ingin naik kapal yang bisa memuat lebih banyak orang, sepertinya kamu bisa memilih Catamaran Tanna 47 ini. Terdiri dari 5 kamar tidur sehingga mampu memuat 10 orang. Panjang kapal adalah 13,94 m dengan kecepatan 7,5 knot.

4. MY5

Ini adalah salah satu kapal Yacht keluaran terbaru. Dengan panjang 12,91 m, kapal ini berisi 3 kamar tidur sehingga mampu memuat 6 orang. Asyik banget untuk keliling perairan Indonesia.

5. Dufour 310

Kalau kamu ingin kapal Yacht yang lebih private, sepertinya Dufour 310 bisa menjadi pilihanmu. Hanya berisi 2 kamar tidur, kapal ini cocok berisikan keluargamu (yakni pasanganmu dan kedua anakmu).

Ini Harga Kapal Yatch Mewah. Meski Bekas Tapi Bagus!

Selanjutnya, saya akan coba sharing tentang harga kapal Yacht mewah yang bekas. Meskipun bekas, tapi tetap bagus loh. Nggak ada noda atau cela di badan kapal sehingga masih tetap enak digunakan.

1. Madeinitaly – harga 1,8 miliar

Ini agak terjangkau untuk kamu yang pengen punya kapal Yacht mewah. Kapal pesiar mewah ini memiliki panjang 19,5 meter. Ini adalah kapal yang cocok untuk honeymoon bersama pasangan.

2. Eleuthera 60 – harga 7,8 miliar

Kalau kamu ingin plesir bersama keluarga kecilmu, kapal Yacht mewah ini pasti cocok untukmu. Dengan panjang kapal 18,28 m, terdiri dari 4 kamar tidur yang cukup luas.

3. Lagoon 570 – harga 6 miliar

Dengan merogoh kocek sebesar 6 miliar saja, kamu sudah mendapatkan sebuah kapal mewah yang akan menemanimu jalan-jalan. Kapal mewah dengan panjang 17,06 m ini memiliki 4 kamar tidur sehingga bisa dibuat rame-rame.

4. Elma Maris – harga 11 miliar

Kalau kamu membutuhkan kapal Yacht mewah yang lebih besar, coba pilih Elma Maris yang panjangnya mencapai 20,42 m. Dengan berisikan 3 kamar tidur, kamu bisa berkelana keliling lautan bersama 5 temanmu.

5. Fairline Squadron 78 – harga 27 miliar

Untuk yang pertama, Kak Ros akan merekomendasikan Fairline Squadron 78. Dengan panjang kapal 24,27 m, kapal ini melaju dengan kecepatan 24 knot. Kapal ini bisa diisi oleh 10 orang karena tersedia 5 kamar tidur.

6. WGB WERFT Berlin 110 – harga 26 miliar

Kalau kamu suka kapal Yacht yang model-model jadul tapi tampak gagah, sepertinya kamu bisa memilih kapal yang satu ini. Dengan panjang 33,52 m dan kecepatan 10 knot, kamu bisa bertindak layaknya bajak laut.

7. Gracealon – harga – harga 50 miliar

Ini adalah kapal Yacht mewah yang super besar. Dengan panjang 34 m dan kecepatan 25 knot, kamu akan melaju gagah di atas lautan. Kapal ini mampu memuat 10 orang karena tersedia 5 kamar tidur super elegan.

Rekomendasi Kapal Yacht yang Paling Bagus

Itulah 12 kapal Yacht mewah yang menurut Kak Ros paling bagus. Kalau kamu pengen kapal Yacht mewah keluaran terbaru, maka kamu langsung saja menghubungi Yacht Sourcing untuk tah uharganya lebih lanjut.

Dengan menghubungi Yacht Sourcing, maka kamu akan mendapatkan rekomendasi kapal Yacht yang paling bagus dan paling sesuai dengan kebutuhanmu.

Yacht Sourcing adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang sewa dan jual kapal Yacht, baik yang baru maupun bekas. Menyediakan mulai dari harga terjangkau hingga harga tinggi sesuai fasilitas dan kualitasnya. 

Memang direkomendasikan untuk membeli kapal Yacht mewah di Yacht Sourcing. Karena mereka mensupply kapal mewah dari luar negeri ke pangsa pasar Indonesia.

Kesimpulan

Memiliki sebuah kapal Yacht yang mewah akan memberikan kepuasan tersendiri. Apalagi jika kamu bisa menggunakannya secara pribadi bersama keluarga atau teman-temanmu. Pasti liburanmu menjelajah samudra akan lebih menyenangkan.

Jadi cobalah bersenang-senang dengan kapal Yacht mewah pilihanmu ya! Enjoy the holiday!

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar