Ini Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Kulit Berminyak

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Kali ini Kak Ros akan sharing tentang serum pencerah wajah terbaik di Indonesia. Yakni Pond’s Triple Glow. Sudah saya coba dan recommended untuk saya gunakan lagi.

Serum Pencerah Wajah Untuk Kulit Berminyak

Saya tuh punya kulit wajah dengan tipe berminyak. Rada rewel memang. Rada repot juga untuk mengatasinya. Jadi saya harus terus menjaga agar kulit saya tetap terhidrasi.

Namun ada kalanya, dulu (2x) menemukan pelembab yang cocok, malah suatu hari jadi nggak cocok. Jadinya saya tuh pake skincare rada malas-malasan.

Apalagi kalau habis berpergian jauh, atau lagi mager karena usai perjalanan jauh. Duh mager banget buat skincare. Padahal pakai skincare itu kudu rajin ya agar bisa mendapatkan wajah yang cerah.

Dulu saya juga rada rewel dengan serum. Kayaknya bingung mau pake serum apa. Pengennya sih serum pencerah wajah, tapi apa serum pencerah wajah terbaik untuk kulit berminyak?

serum pencerah wajah terbaik

Serum Mencerahkan Wajah dibawah 50 ribu

Alhamdulillah, akhirnya saya menemukan serum pencerah wajah terbaik yang cocok di muka saya. Serum ini mampu menghidrasi kulit saya dengan baik. Kulit wajah yang terhidrasi akan membuat wajah kita tampak cerah dengan sendirinya.

Kebetulan harganya terjangkau banget. Serum mencerahkan wajah yang harganya dibawah 50ribu adalah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Kemasannya yang warnanya pink-pink cerah seperti ini. 

Harganya cuma 18ribuan kok. Bisa dipakai berkali-kali. Bisa lah ya kalau kita investasi serum setidaknya 20ribu/bulan. Demi wajah cerah mempesona.

Ini 3 Keajaiban Serum Lokal Untuk Mencerahkan Wajah

Serum dari Pond’s Indonesia ini benar-benar ajaib karena bisa membuat wajah kita tampak cerah. Kalau pakai cream saja memang kurang ampuh, makanya pakai serum untuk mempercepat proses glowing.

Saya bilang bahwa ini adalah serum lokal yang ajaib banget untuk mencerahkan wajah. Mengapa begitu? Ini 3 alasannya yang saya kemas dalam 3 keajaiban.

1. Mencerahkan Wajah dengan Gluta Boost C

Kandungan pencerah wajah yang ampuh banget memang vitamin C. Maka serum lokal ini diperkuat oleh Gluta Boost C untuk mencerahkan wajah. Formula ini mengandung glutathione dan antioksidan yang ampuh mencerahkan kulit. 

Kalau rajin pakai, dijamin mampu menyamarkan flek hitam dan membuat warna kulit merata. Kulit wajah kita menjadi tampak lebih cerah.

2. Melembutkan Wajah dengan Vitamin B3+

Kalau pakai serum ini, rasanya tuh wajah jadi lembut. Ini akibat efek dari Vitamin B3+ yang mampu membuat kulit terhidrasi dengan baik. Jadinya kulit wajah memiliki tekstur yang lembut dan kenyal.

3. Melembabkan dengan Hyaluronic Acid

Inilah kunci keajaiban dari serum pencerah wajah terbaik. Hyaluronic Acid memang senjata ampuh untuk menghidrasi kulit ke dalam pori-pori. Kandungan ini mampu menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis sehingga bisa memunculkan kecantikan yang tersembunyi.

Adanya Hyaluronic Acid pada serum ini dapat membuat wajah menjadi lembab dan segar. Wajah yang lembab ini bisa bikin kulit kita tampak cerah dan glowing loh!

serum pencerah wajah terbaik dari pond's

Cara Menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Cara menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini mudah banget. Berikut ini saya beri tahu caranya ya!

  1. Pastikan kulit dalam keadaan bersih (sudah menggunakan cleanser dan toner)
  2. Buka kemasannya
  3. Teteskan 2-3 tetes di atas wajah
  4. Ratakan serum yang ada di permukaan kulit wajah
  5. Tepuk-tepuk untuk membantu penyerapan serum ke kulit.

Kamu bisa menggunakan serum ini setiap malam untuk hasil lebih maksimal. Gampang toh caranya?

Gunakan Masker Serum Pencerah Wajah Terbaik Juga!

Kalau kamu lebih suka serum yang berbentuk masker, mungkin bisa untuk menggunakan yang versi masker. Sudah ada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Ini serum pencerah wajah terbaik yang bentuknya masker. Rasa saat pemakaiannya enak karena serumnya nempel semua di muka.

Masker serum ini cocok untuk mengatasi wajah yang terasa kusam. Iya, yang kulitnya berminyak kayak saya, cocoknya pakai serum ini.

masker serum pencerah wajah terbaik

Kandungan utamanya hampir sama dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow yang saya bilang punya 3 keajaiban. Ya 3 keajaiban inilah yang menjadi faktor utama dari adanya Triple Glow!

Kabar baiknya, masker serum ini mengandung niacinamide 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Mampu mencerahkan, menghaluskan kulit, dan melembabkan kulit hanya dalam 1 kali pakai! Jadi ampuh banget untuk membuat kulit lebih glowing!

Cara Menggunakan Masker Serum Pencerah Wajah Terbaik

Cara menggunakan masker serum Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini mudah banget. Berikut ini detail caranya:

  1. Pastikan wajah dalam keadaan bersih (sudah menggunakan cleanser dan toner sebelumnya)
  2. Buka kemasan pelan-pelan
  3. Ambil sheet mask
  4. Tempelkan sheet mask di permukaan kulit wajah
  5. Tekan-tekan sheet mask untuk menempel di wajah. Yang awalnya warnanya putih, bisa menjadi transparan
  6. Gunakan selama 5 menit
  7. Nikmati sensasinya

Review Pemakaian Serum Pencerah Wajah

Lalu, apa yang saya rasakan setelah menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum? Saya jabarkan rinciannya ya!

  1. Rasanya adem nyes di wajah, membuat me time lebih istimewa
  2. Wanginya soft kalem, bisa bikin rileks di wajah, apalagi setelah aktivitas seharian
  3. Nggak lengket, justru enak banget wes!
  4. Serumnya agak kental, tapi saat diaplikasikan ke wajah bisa melted banget dan mudah meresap
  5. Bisa dirasakan efek: kelembutan, kelembaban, dan kekenyalan kulit wajah setelah pemakaian saat itu juga

Kesimpulan

Itulah serum yang sedang menjadi kunci kelembaban wajah saya. Yang awalnya wajah berminyak, eh keesokan harinya hasilnya langsung kelihatan loh. Wajah saya jadi tampak lembab dan glowing seketika.

Ya gimana. Lahwong pas pake masker serumnya aja wajah saya jadi kenyal-kenyal dan rasanya tuh nyaman banget. Memang ya, pakai masker se-enak Pond's Triple Glow Serum ini membuat me time kita lebih istimewa.

Kamu bisa membeli Pond's Triple Glow Serum ini di Indomaret atau toko kesayanganmu ya!

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar