Ajak Pasangan Liburan Romantis Ala Adegan Drakor di Korea Selatan

Konten [Tampil]

Liburan romantis di Korea Selatan mungkin adalah salah satu impian Anda terutama sebagai penggemar drama Korea. Bermesraan layaknya pasangan dalam drama bisa Anda wujudkan apalagi dengan dana dari pinjaman bank.

Selain lebih dekat dengan Indonesia, negeri Ginseng ini juga memiliki banyak destinasi wisata romantis yang bisa Anda nikmati bersama pasangan Anda.

Pastikan saja Anda memiliki kamera yang bagus untuk bisa menangkap semua momen indah bersama pasangan di negara ini.

Selain itu, Anda juga bisa berjalan menyusuri sungai Han dan mencicipi kuliner khas Korea untuk semakin menambah pengalaman sebagai tokoh utama suatu drama Korea.

Rekomendasi Wisata Romantis di Korea Selatan

Tempat-tempat wisata berikut adalah destinasi wisata populer yang bisa Anda kunjungi dengan atau tanpa pinjaman bank. Tempat wisata ini akan memberikan Anda dan pasangan liburan romantis ala drama Korea yaitu:

1. Lotte World

Lotte World adalah taman bertema yang populer di Korea Selatan. Anda bisa bermain di wahana seperti viking, rollercoaster, gyro swing, atlantis, gelanggang es, dan mengunjungi wahana seperti Lotte World Aquarium dan Museum Lotte Folk.

Anda dan pasangan pun bisa melihat parade dan pada bulan Juni sampai Agustus, Anda bisa menyaksikan parade penari Rio Samba. Anda juga bisa menyewa set lengkap seragam sekolah di Lotte World Ehwa untuk merasakan kencan ala siswa lokal. 

Biaya tiket masuk wahana adalah sekitar Rp660 ribu. Selain memiliki berbagai wahana menarik, Mall ini juga memiliki perpustakaan dengan 50.000 lebih buku yang bisa Anda baca ditempat.

2. Nami Island

Pulau ini berjarak satu jam dari pinggiran Seoul. Di pulau ini, Anda bisa berfoto dengan patung Bae Yong Joon dan Choi Jun Woo yang merupakan pemeran utama drama Korea Winter Sonata. Tempat ini juga dekat dengan Petite France.

3. Coex Mall

Tempat ini adalah pusat perbelanjaan di bawah tanah terbesar dunia di area Samseong-dong. Anda bisa mengunjungi akuarium, dan bioskop. Anda mungkin perlu menyiapkan pinjaman bank untuk membeli produk fashion, kecantikan, dan olahraga di mall ini.

4. Stadion Olahraga Jamsil

Stadion ini menawarkan sensasi kencan romantis unik dengan dikelilingi oleh sorak sorai dan nyanyian para penonton bisbol. Sambil menonton pertandingan, Anda dan pasangan bisa membeli jajanan yang tersedia. Harga tiket berkisar antara Rp86 ribu – Rp860 ribu.

5. Banpo Bridge Park

Jembatan ini dibangun di Sungai Han dan memiliki Air Mancur Rainbow Bridge Banpo yang merupakan air mancur terpanjang didunia. Saat malam, air mancur akan diterangi lampu LED dan menyemprotkan air ke sungai, memberikan keindahan di hamparan Sungai Han.

6. Namsan Tower

Menara ini merupakan salah satu tempat wisata romantis yang populer. Namsan Tower memiliki observatorium digital yang memperlihatkan pemandangan 360 derajat Seoul. Untuk akses observatory-nya, Anda membutuhkan biaya sekitar Rp115 ribu.

Di rooftop, Anda dan pasangan bisa menulis nama pada kunci dan gemboknya di pagar yang tersedia sebagai simbol kisah romansa abadi Anda dan pasangan.

Rekomendasi Tempat Menginap di Korea Selatan

Hotel-hotel ini adalah hotel yang bisa memberikan suasana romantis saat Anda berlibur di Korea Selatan dan cocok dengan pinjaman bank . Hotel tersebut adalah:

1. Paradise City

Hotel ini berada di lokasi strategis di Incheon. Kamar hotel memiliki mini bar serta penyejuk udara. Layanan hotel yang tersedia yaitu layanan concierge dan kamar. Disini, Anda pun dapat menikmati kolam renang dan bar kolam renang.

Anda bisa menyewa satu kamar untuk berdua dengan harga sekitar Rp5,4 juta per malam.

2. Four Seasons Hotel Seoul

Hotel ini ada di Seoul dan menawarkan suasana romantis untuk Anda dan pasangan. Kamar memiliki fasilitas seperti tv layar datar, minibar, dan penyejuk udara. Hotel juga menyediakan layanan concierge, kolam renang, serta lounge.

Hotel ini dekat dengan Myeongdong, Gyeongbokgung, dan Insadong. Anda dapat menyewa satu kamar untuk berdua dengan harga Rp6 juta per malam.

3. Paradise Hotel Busan

Hotel ini menyediakan minibar, tv layar datar, dan penyejuk udara. Hotel juga memiliki layanan concierge, kamar, kolam renang, dan bar kolam renang. Hotel dekat dengan Healing Touch, Gounbadagil Water Fountain, Pulau Dongbaek, dan The Bay 101 Yacht Club.

Hotel ini cukup populer dan Anda bisa menyewa sekamar berdua dengan harga Rp3,7 juta per malam.

DBS KTA sebagai Dana Liburan Romantis di Korea Selatan

Impian liburan romantis berdua ala drama Korea akan terkabul bila Anda memiliki dana dan waktu yang tepat.

Anda akan membutuhkan dana untuk tiket pesawat misalnya Jakarta-Seoul pulang pergi sekitar Rp20 juta, biaya hotel sekitar Rp4 juta per hari, biaya makan, biaya transport, biaya memasuki tempat wisata, dan biaya lainnya.

Semakin lama waktu Anda berlibur dan semakin banyak tempat wisata yang Anda kunjungi disini, semakin besar biaya yang Anda perlukan. 

Untuk itu, Anda bisa mempertimbangkan DBS KTA sebagai salah satu sumber dana liburan romantis Anda.

Pinjaman dana KTA dari Bank DBS ini akan meminjamkan Anda dana hingga Rp300 juta tanpa perlu ada jaminan. Anda juga akan mendapatkan kelebihan lainnya yaitu:

  • Bunga flat rendah mulai dari 0,88% per bulannya
  • Pinjaman bisa dicicil sampai 36 bulan  
  • Persetujuan peminjaman dapat diketahui 3-5 hari kerja
  • Domisili di daerah Jabodetabek, memiliki NPWP, e-KTP, gaji minimal Rp5 juta per bulan, dan kredit minimal Rp10 juta di bank lain.

Kesimpulan

Dengan DBS KTA, liburan romantis di Korea Selatan dapat segera terlaksana. Informasi lebih detail mengenai pinjaman bank ini dapat Anda temukan di https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar