Alasan Berburu Harta Karun di Toko Ritel Makin Populer

Konten [Tampil]

Apa kamu pernah dengar toko diskon yang menawarkan pengalaman "berburu harta karun" kepada pelanggan? Toko diskon atau bin store semakin populer karena semakin banyak konsumen yang sadar bahwa mereka bisa mendapatkan harga terendah dengan kualitas yang bagus dengan berbelanja di toko ritel tersebut.

Toko ritel ini mungkin merupakan salah satu sektor dengan kinerja terbaik selama dekade terakhir. Selama ini banyak orang percaya bahwa belanja di toko fisik atau toko ritel lebih mahal ketimbang belanja di toko online. 

Toko diskon mematahkan anggapan ini. Konsep toko diskon ini populer di mancanegara dan semakin sukses dengan berbagai cabang di beberapa negara. Di Indonesia sendiri pelanggan bisa jumpai satu-satunya toko diskon yakni Lucky Bundle

Apa Itu Lucky Bundle?

Lucky Bundle adalah toko diskon atau toko ritel yang menawarkan bermacam-macam barang dagangan berkualitas yang bervariasi dengan konsep harga turun setiap hari. Lucky Bundle juga telah menciptakan pengalaman berbelanja, yang unik dan satu-satunya di Indonesia. 

Ini Alasan orang Belanja di Toko Lucky Bundle

Lewat belanja barang ala berburu harta karun, pelanggan bisa mendapatkan barang yang disukai tanpa harus bayar mahal. Konsep belanja ini adalah konsep baru dimana pelanggan tidak akan pernah tahu barang berharga dan unik apa yang bisa ditemukan di Lucky Bundle. 

Misalnya pelanggan mungkin menemukan pakaian atau sepatu dengan harga murah di satu hari dan bisa jadi temukan barang elektronik  yang harganya jauh lebih murah dibandingkan toko ritel lain di hari lainnya.

1. Konsep yang Unik

Belum banyak toko yang punya konsep berburu harta karun di Indonesia  dan Lucky Bundle adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. 

Menurut Head of Business Development dari Lucky Bundle, Marsella, kehadiran Lucky Bundle pastinya bakal meramaikan toko ritel moderen yang mengedepankan inovasi dan juga ramah lingkungan serta mendukung penuh ekonomi sirkular yang dapat membantu dalam mengurangi limbah dari industri consumer goods secara keseluruhan, dinilai merupakan langkah bisnis yang menjanjikan.

2. Tersedia Semua Jenis Barang

Tidak seperti toko ritel tradisional lainnya, bin store seperti Lucky Bundle menyediakan semua jenis barang mulai dari perlengkapan rumah tangga, barang elektronik, pakaian, sepatu, mainan, dan lainnya. 

Pelanggan juga bisa temukan furniture, sepeda, dan barang berharga lainnya dan tentunya dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah dari toko lain. Perasaan tegang dan penasaran itulah yang bikin belanja barang ala berburu harta karun jadi lebih menyenangkan dan mengasyikkan. 

Intinya pelanggan mesti cari barang yang pelanggan sukai di setiap bin alias wadah penyimpanan barang yang disediakan.

3. Banyak Barang Eksklusif 

Tidak hanya menemukan barang receh, pelanggan mungkin bakal menemukan sejumlah barang yang sangat berharga alias eksklusif di toko dan pastinya dengan harga yang sangat murah. 

Lucky Bundle menjual barang eksklusif  dengan harga yang sangat murah. Untuk menemukan penawaran terbaik dan barang paling berharga, pelanggan harus memperhatikan dengan seksama.

Selama perburuan harta karun, kemungkinan besar pelanggan akan menemukan berbagai macam barang yang menarik. Meskipun di awal pelanggan mengincar barang tertentu bukan berarti pelanggan tidak bisa coba mencari barang menarik lainnya. 

4. Harga Sangat Terjangkau dan Menggiurkan

Selama berada di toko, pelanggan mungkin akan mengumpulkan beberapa tambahan menarik dan pelanggan tergoda untuk membelinya. 

Bisa jadi pelanggan hanya mengincar satu barang tetapi pulang membawa banyak barang belanjaan. pelanggan juga tidak perlu merasa bersalah kalau belanja banyak barang di toko Lucky Bundle karena harga yang ditawarkan memang sangat murah, jadi tak akan bikin kantong jadi bolong. 

Hebatnya tidak ada batas waktu saat pelanggan ingin berburu harta karun di toko karena pelanggan bisa melakukannya kapan saja dan dengan waktu yang pelanggan inginkan.

5. Laris Banget

Perlu diingat kalau pelanggan mungkin juga tidak akan menemukan barang yang di incar di hari menjelang clearance, maka dari itu pelanggan harus datang di awal minggu agar dapat menemukan barangnya. 

Mengingat Lucky Bundle merestock barang setiap minggu, pastinya barang yang dijual juga berbeda-beda, jadi jangan hanya datang sekali karena kapok tidak menemukan barang yang pelanggan incar. 

Toko ala Binstore pertama di Indonesia ini terus memperbarui dan mengisi ulang inventaris, jadi Anda tidak pernah tahu kapan barang yang Anda inginkan ada di toko. Inventaris selalu baru dan direstock mingguan di toko. Perlu diketahui bahwa Lucky Bundle tidak menjual barang bekas.

6. Promo Tiap Hari

Sebenarnya bagian terbaik dari berburu harta karun adalah pelanggan bisa banyak berhemat dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk dapatkan barang yang pelanggan sukai. Toko ritel Lucky Bundle juga punya konsep harga barang turun setiap hari, jadi pelanggan bisa belanja dengan harga yang berbeda dan lebih murah di setiap harinya. 

Pelanggan bisa temukan barang berkualitas dengan harga murah di satu hari dan menemukan barang lain di hari berikutnya. Inventaris toko ritel ini akan terus berputar dan pelanggan akan punya banyak pilihan barang baru alias harta karun menarik yang bisa pelanggan temukan. 

Intinya pelanggan tidak akan pernah bosan untuk datang ke Lucky Bundle dan menemukan barang baru yang keren. 

Selain membeli barang-barang yang dibanderol dengan harga yang semakin turun setiap hari pelanggan juga bisa membeli barang-barang eksklusif dengan diskon mulai dari 30%. 

Sebelum memutuskan untuk membeli barang eksklusif yang biasanya dibanderol dengan harga tertentu pelanggan bisa cek atau lakukan riset terlebih dahulu supaya pelanggan lebih yakin untuk membelinya. Area ini adalah Lucky Corner dan hanya ada di toko Lucky Bundle cabang Serpong.

Kesimpulan

Barang-barang yang dijual di toko ritel  Lucky Bundle bisa bernilai atau berharga lebih mahal di pasar retail ataupun marketplace online. Pelanggan juga tidak akan tahu barang apa yang akan dijumpai saat hari pelanggan berkunjung. 

Nah kalau kamu penasaran dan ingin coba sensasi berburu harta karun, kamu bisa langsung datang ke toko ritel Lucky Bundle yang saat ini ada di lima lokasi yakni Serpong, Bekasi, Depok, Cibinong dan Bandung. Datang dan buktikan sendiri keseruan belanja barang murah berkualitas ala berburu harta karun.

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar