Cek Harga Mobil Bekas BMW E36 di mobbi Beserta Fitur-fiturnya

Konten [Tampil]

Belakangan ini sedang ramai orang-orang yang mencari mobil sedan bekas untuk digunakan sehari-hari. Salah satu jenis mobil yang paling banyak diminati adalah BMW E36. 

Mobil sedan yang diproduksi pada tahun 1990-2000 ini memang cukup tua, namun banyak dicari karena desain dan fiturnya. 

Anda bisa mengecek ketersediaan mobil BMW satu ini di mobbi jika berminat. Varian BMW E36 bekas dijual dengan harga mulai Rp50 juta hingga Rp115 jutaan tergantung kondisinya.

Fitur-fitur Mobil BMW E36 yang Ramai Jadi Perbincangan 

Bicara soal mobil bekas, mungkin Anda akan sedikit ragu dengan kualitasnya. Namun, hal ini berbeda jika Anda memilih BMW E36 yang terkenal dengan fitur dan spesifikasi canggihnya sedari dulu. Ini dia beberapa fitur dan spesifikasi unggulan dari BMW E36:

1. Performa Mesin

BMW E36 ini hadir di pasaran dengan berbagai pilihan tipe. Ada tipe 318i yang menggunakan  mesin M40 dengan 4 silinder SOHC berkapasitas 1.8 liter. 

Lalu ada seri 320i dengan tipe mesin M50B20 6 silinder berkapasitas 2.0 liter. Ada juga tipe 323i yang menawarkan mesin bertipe M52B25 kapasitas 2.5 liter.

2. Interior

BMW E36 menghadirkan desain dashboard yang mengarah ke posisi pengemudi dan dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni. 

Dengan interior berwarna gelap dan jok beludru abu membuat mobil ini terkesan gagal. Ditambah lagi dengan adanya setir palang empat tanpa airbag. 

Namun, ada juga seri BMW E36 yang joknya dilapisi kulit dengan setir M-Tech II. Sayangnya, bagian kabin belakangnya terbilang cukup sempit dibanding jenis sedan lainnya. 

Meski demikian, bentuk kursinya masih terasa sangat nyaman untuk diduduki.

3. Eksterior

Sementara itu untuk eksteriornya mengusung konsep Dolphin Shape. Dimensi mobil ini sengaja dibuat membengkak dengan mengedepankan unsur aerodinamis. 

Bagian depannya memiliki bodi kotak dengan lampu bulat yang memiliki catatan merata ke seluruh penjuru arah. Sedangkan bagian grille-bya dibuat lebih lebar agar terkesan semakin retro. 

4. Fitur Lainnya

Untuk fitur lainnya ada Automatic Stability Control dan sistem pengereman ABS yang berguna untuk keamanan dan keselamatan. Selain itu, sedan ini juga telah dibekali dengan fitur sensor parkir PDC yang sangat memudahkan Anda ketika berada di kawasan umum. 

Ukuran pelek standarnya adalah sekitar 15-16 inci. Bagian lampu sein dibuat pipih dengan facelift. Sedangkan lampu belakangnya memiliki garis paten bagian entral yang membuatnya semakin terkesan dinamis. 

Kesimpulan

Setelah mengetahui spesifikasi dan fitur-fiturnya pasti Anda semakin tergoda untuk segera meminangnya. Anda bisa langsung mengunjungi mobbi atau dulunya dikenal mo88i untuk mendapatkan mobil incaran tersebut. 

Pilihan BMW E36-nya sangat lengkap, kondisinya bagus, dan tentu saja harganya murah. Selain BMW, ada juga pilihan mobil bekas dari perusahaan ternama lainnya yang layak Anda pertimbangkan. 

Tunggu apalagi? Segera buka mobbi dan cek deskripsi mobil incaran Anda!

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar