7 Rekomendasi Sabun Cuci Piring Ampuh Basmi Noda Membandel

Konten [Tampil]

Sabun cuci piring adalah salah satu barang yang sangat penting untuk menjaga kebersihan alat makan. Seperti yang kamu tahu, alat makan adalah perabotan yang bersinggungan langsung dengan tangan dan mulut. 


Keduanya adalah anggota tubuh yang menjadi tempat penyebaran bakteri maupun kuman dengan persentase tertinggi. Itulah mengapa, dengan memiliki sabun cuci piring di rumah, membantu kami membasmi bakteri dan kuman dengan mudah.

Namun yang harus diperhatikan adalah memastikan jika sabun tersebut memiliki kandungan yang ampuh untuk membersihkan noda dan berbagai sumber penyakit lainnya. Itulah mengapa, sebaiknya Anda perlu meneliti terlebih dahulu kandungan sabun yang akan dibeli. 

7 Rekomendasi Sabun Cuci Piring Terampuh

Memiliki persediaan sabun cuci piring yang ampuh, tentu cukup menenangkan. Bahkan saat ini, sudah banyak produk sabun pencuci piring yang menggunakan anti bakteri sebagai kandungan unggulannya. 

Salah satu keunggulan dari kandungan tersebut adalah membasmi bakteri hingga kuman dengan lebih cepat hingga 99%. Lalu, apa saja sabun pencuci piring terampuh yang bisa digunakan di rumah?

1. Sabun Cuci Piring Sahaja

Sahaja bisa dibilang adalah produk baru. Namun meskipun begitu, Sahaja telah membuktikan kualitasnya sebagai produk kebersihan, baik untuk pencuci piring hingga pembersih lantai.

Sabun cuci piring Sahaja sendiri, hanya tersedia dalam aroma jeruk nipis. Selain mampu membersihkan noda di piring dengan ampuh, Sahaja juga mengandung surfaktan biodegradable yang sangat aman untuk lingkungan (alam).

2. Sabun Cuci Piring Sunlight Anti Bau

Siapa yang tidak kenal dengan merek sabun cuci piring yang satu ini. Sunlight merupakan salah satu sabun pencuci piring yang sangat mudah didapatkan dan memiliki harga yang sangat ekonomis.

Keunggulan dari Sunlight Anti Bau ini adalah mampu membantu menghilangkan bau amis yang menempel pada piring atau perabotan lainnya. Selain itu, sabun ini juga bisa kamu gunakan untuk mencuci sayur dan buah. Meskipun begitu, sabun cuci piring ini juga hemat.

3. Sabun Cuci Piring Mama Lemon

Apakah kamu juga menggunakan Mama Lemon sebagai sabun pencuci piring di rumah? Mama Lemon ini juga memiliki banyak varian ukuran kemasan. 

Mama Lemon ini juga bisa kamu gunakan untuk mencuci sayuran dan buah. Bahkan, dia juga ampuh membersihkan bau amis dari ikan atau daging. Hal ini dikarenakan adanya formulasi 3x Action sehingga membersihkan lemak dengan lebih cepat dan maksimal.

4. Sabun Cuci Piring Ekonomi Power Liquid

Salah satu keunggulan dari Ekonomi Power Liquid adalah memiliki cairan yang cukup kendal dan mampu membersihkan 5x lebih cepat! 

Sabun cuci piring ini juga bisa membantu kamu membersihkan piring dengan cepat dan tentu saja meninggalkan aroma wangi jeruk nipis yang sangat khas.

5. Sabun Cuci Piring Sunlight Jeruk Nipis

Sunlight jeruk nipis juga merupakan salah satu sabun cuci piring yang banyak digunakan oleh masyarakat. Selain karena tersedia dalam berbagai kemasan, mudah ditemukan dan harganya juga cukup terjangkau. 

Sabun ini juga ampuh membersihkan bekas lemak dan bau amis pada perabotan. Jangan khawatir, meskipun memiliki harga terjangkau sabun ini tetap lembut di tangan.

Menggunakan teknologi 3x Action, sabun ini juga cepat dalam membersihkan noda membandel, hasilnya lebih maksimal dan tentu saja memiliki aroma jeruk nipis.

6. Sabun Cuci Piring SOS Anti Bakteri

Sabun cuci piring SOS ini terbilang memiliki kemampuan yang cukup lengkap. Sebab, kamu bisa menggunakannya untuk membersihkan perabotan dapur, sayur dan buah hingga aman untuk membersihkan alat makan bayi.

Memiliki wangi lemon yang kuat, sabun ini bebas kandungan formalin. Tidak hanya itu, sabun ini juga memiliki kandungan lidah buaya yang berfungsi untuk menjaga kelembutan kulit. 

Karena memiliki kandungan lemon, sabun pencuci piring ini juga bisa kamu andalkan untuk membersihkan lemah dan bau amis dari ikan.

7. Sabun Cuci Piring Sleek Baby 

Apakah kamu sedang mencari sabun pencuci piring untuk alat makan atau barang-barang si kecil di rumah? Jika iya, maka Sleek Baby bisa diandalkan. 

Sleek Baby ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan perabotan dapur hingga mainan bayi tersayang. Karena aman untuk bayi, tentu saja sabun ini bebas kandungan paraben.

Karena sudah teruji secara dermatologi, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mengalami iritasi di bagian tangan.

Adakah dari daftar sabun cuci di atas yang pernah kamu gunakan? Atau bahkan menjadi andalan saat mencuci piring dengan noda membandel, seperti sisa rendang? 

Kesimpulan

Jika kamu ingin mendapatkan berbagai sabun cuci piring ini, tidak perlu pergi jauh-jauh ke supermarket. Sebab, Blibli telah menyediakan banyak pilihan sabun pencuci piring untuk kita, termasuk semua daftar di atas. 

Tenang saja. Meskipun melakukan pembelian secara online, tetapi kamu bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau. Ini karena Blibli memiliki banyak diskon dan promo setiap harinya. Bahkan, fitur gratis ongkir bisa kamu gunakan kapan saja dengan mudah.

Dengan adanya kemudahan untuk mendapatkan sabun cuci piring terbaik, tentu membantu kamu dalam memberikan perlindungan terbaik untuk orang tersayang. Banyaknya pilihan sabun, juga membantu kamu mendapatkan produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar