Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

di Empang Candipuro

Berkelana di sawah itu menyenangkan loh? Jalan terhimpit-himpit di pematang sawah, bercanda ria bersama kebo, nangkap ikan gede-gede terus dimakan bareng deh, hoho asyiknyo???

Ini nih, lagi ada di Candipuro, di rumah bibiku, adhekku nangkep ikan, aku juga ikutan loh, tapi aku nggak ikutan foto, soalnya nih badan udah ancur banget keadaannya hee… jadi, cuman ada fotonya adhek ama si Esa doang………..

Posting Komentar untuk "di Empang Candipuro"