Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

di pantai Puger

pernah ke pantai Puger? kalo aku ya pernah dong, hoho, tapi udah lama, mungkin sekitar 2 tahun yang lalu,, yaa kalo mau ngasih comment tentang gimana tuh pantai puger, yaa bingung juga sih, soalnya pantai puger ya gitu-gitu aja, hehe, ombaknya gede, ada tembok buatan yang terbuat dari bebatuan (beuh, njelimet!)



yeah, inilah fotonye...

Posting Komentar untuk "di pantai Puger"