Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

nilai ku ancuuuuuuuuuuuur!!!!!!!!


26 Agustus 2010

Aje gile nih! Hasil ulangan kimia dapet 63! Rasa-rasanya petir menyambar kertas ulanganku, bukan aku (hehe, maklum aku nggak mau disambar geledek!) hadooooooooooh, nggak seneng aku! Padahal aku udah belajar dengan giat loh (hoho, kebohongan publik!)

Yeah, aku tau, ini adalah ulanganku yang pertama saat memasuki SMA… tapi nggak gini-gini juga kali nilainya? Kalo nggak remidi, aku pasti pamer nilai ke ibu, hehehe…

Oia, sekedar pengumuman ya, ulangan kimianya 2 kelas lain mah nggak ada yang tuntas! Walhasil mereka ulangan lagi deh, bukan remidi. Nah, kalo di kelasku, boleh sedikit di banggain lah.. yah, 10-6 lah…yang tuntas alias nggak remidi ada banyak… ada 5… tuh, banyak kan? Ya medingan lah daripada nggak ada sama sekali. Yang peling tinggi punya Erina, maklum anaknya Pak Imam, guru kimia yang ngajar di kelasku, tapi kayaknya bukan itu juga deh penyebabnya, di kelasku juga ada adheknya Bu Fenti, guru kimia yang ngajar di kelasku juga, tapi dia remidi kok! Tuh kan, nggak mesti…

Jujur, sungkan ama ibu kalo mau ngasih tau nila ulanganku. Huddduh, bu…. Maapin anakmu ini ya bu, yang telah berdusta kepadamu… huhuhu… (nangisnya pake air mata)

Posting Komentar untuk "nilai ku ancuuuuuuuuuuuur!!!!!!!!"