mosang pas teraweh - Cerita SMA

Posting Komentar
Konten [Tampil]
27 Agustus 2010

Hmm, sekolah kisruh aja penggaweannya! Pas ramadhan disuruh teraweh di masjid sekolah! Beuh, nggak kasian ama yang rumahnya jauh? Terawehnya kudu rutin minimal 8 kali! jadi, setiap 3 hari sekali malem-malem gile ke sekolahbuat teraweh! Hedeeeeeeeeeeeh, emangnya pahalanya beda ya? (wahai Pak Ustadz yang mengunjungi blog ku, tolong jawab pertanyaanku)

Pada awalnya sih, rutin banget ke masjid buat teraweh, tuh rajin kan aku? Yaa tapi kalo teraweh mah cuman 8 rakaat, hehe, sisanya ngobrol euy! Ya maklumlah, males disuruh teraweh 20 rakaat, belum witirnya pula! Disuruh nyatet ceramah pula! Ama tanda tangan si ceramah pula! Hedeeeeeeeeeeeh, kakean macem!

Nah, bosen kan kalo teraweh mulu, walhasil 4 hari yang lalu, aku, Rere ama Adi berangkat ke tempat tongkrongan kita untuk ngelaksanain teraweh, hehe, nggak nggak. Emangnya bisa ya teraweh di jus-jusan? yaa, disana makan+minum… hehe… tpai, jam 8.30 udah langsung balik ke masjid sekolah, yaa buat absent, hehe…

Nah, 2 hari yang lalu, aku ma temenku pindah tempat teraweh di starnet (warnet depan sekolah) hehe, yaa, emangnya nggak bosen teraweh mulu?

Nah, semalem tuh, udah mulai tobat… berbanggalah wahai teman, temanmu yang satu ini bisa tobat.. aku sholat di masjid Al-Azhar (nama masjid di sekolah) yaa, sholat isya, teraweh 10% dan witir.
Teraweh 10% tuh 2 rakaat dari 20 rakaat, hehe… yang 18 rakaat sisanya ngobrol,, witir yang biasanya 3 rakaat jadi 1 rakaat deh,,, hadoooooh ampunilah diriku ya Allah…

Related Posts

Posting Komentar