Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

beuh, parah bo!


Hari ini aku njenguk mas Dian di RSU. And pas aku masuk ke kamar inapnya dan ngeliat wajah mas Dian, hedeeeeeeeh,jelek banget tuh muka. Oia, aku punya fotonya nih!



Tuh kan, seperti yang kalian lihat, ternyata ‘parah’. Aku sempet mikir gini, ‘tuh muka kok tambah jelek ya? Ato, tuh muka pada dasarnya emang jelek?’ yaa, lukanya emang cuman di bagian wajah doang, tapi yang bukan ‘doang’ kalo ternyata lukanya parah. Aku jelasin ya secara detail tak detail tentang mas Dian.
1. mata kirinya diperban, nggak tau kenapa ko diperban, terlalu parah kali!
2. mata kananya besem! Rasa-rasanya tuh mata abis ditonjok. Kalo mau ngeliat sesuatu, tuh mata rasa-rasanya lebih dari sipit deh!
3. hidungnya parah! Kayaknya nih hidung jadi posisi sasaran yang paling empuk bagi tuh pot! Oia, hidungnya panuh dengan jahitan, mungkin sangking parahnya kali ya?
4. pipi kiri, penuh luka, lukanya kering pula!
5. bibir atas bengkak 2 kali lipat… (jujur, BBBB: Bengkaknya Bukan Bengkak Biasa)gigi depan atas, protol kocar-kacir nggak karuan
6. leher kanan, BBBB juga…
7. kaki kanan, njarem..
nah itu tadi, laporan perjalan tim redaksi ke RSU…

Post a Comment for "beuh, parah bo!"