Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nganggur di Mading

Kau tau? Hari ini aku sutuk! Madingnya, apa yang harus aku lakukan? Aku cuman-ngguntuing-nggunting doang! Pupus nggak dateng, dia sok sibuk. Dimas and Sony lagi sibuk laptop-an. Lah aku? Ngapain dong?
Dan, 1 jam kemudian… aku keluar dari ruang Indonesian A, eiy, ada Rere, aku menuju koridor utara dong, ngobrol ini itu ama Rere tanpa peduli waktu. (NB: Rere lagi giliran casting, hehe teater ada castingnya loh). Yaa, aku harap pada saat ini aku nggak dibutuhkan di madding! Hoho! Tapi, ternyata mbak Nia nyariin aku dan berhasil menemukanku. Ow, tidaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!
Aku disuruh nggunting-nggunting garuda. Yaa, ngguntingin DUS itu loh!
Waktu menunjukkan pukul 3.30 sore. Kok anak madding pada pulang sih? Lah tasku gimana? Tasku masih nyangkut di Indonesian A. oh my God! Gimana cara ngeluarin tuh tas dari ruang Indonesian A? sementara, di dalam ruangan ada Bu Indri. Mampus deh gue… Bu Indri, maapin ane ye?
Hadoooooh, yaa walhasil Bu Indri menginterogasi ini itu deh! Oia, sekalian sharing ama Bu Indri loh!

Post a Comment for "Nganggur di Mading"