Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Showing posts with the label Mading euy

Pertemuan Kedua Itu Menyenangkan

Siapa bilang pertemuan pertama itu selalu menyenangkan? Hmm, nggak juga. Biasanya pertemuan p… lanjut baca... Pertemuan Kedua Itu Menyenangkan

Mading kalah, tau gitu aku ikut rek . . .

Hari ini pengumuman lomba mading, dan aku nggak bisa nemenin temen-temen ke Jember buat mengetahui … lanjut baca... Mading kalah, tau gitu aku ikut rek . . .

Ribetnya jadi Bendahara. . .

Fiuh. . . jadi bendahara itu ribetnya minta ampun! Ngurusin duit ini segala macem. Bebanku disini a… lanjut baca... Ribetnya jadi Bendahara. . .

Mading edisi horor

nah,,, ini nih... mading ku yang edisi 2... temanya HOROR ... nah, konsepnya itu, mading satu tent… lanjut baca... Mading edisi horor

Mading Edisi 1: Keren

Mading edisi 1 ini, kita menampilkan yang terbaik dari ide yang kita miliki, Kita mengamb… lanjut baca... Mading Edisi 1: Keren

Mading Perdana SMA 2 Lumajang

Ini mading Semendara,, Yaa segini ini lahan kita untuk menuangkan ide, aspira… lanjut baca... Mading Perdana SMA 2 Lumajang

Mading Gagal

lanjut baca... Mading Gagal

Mading perdana akhirnya kelar...

Alhamdulillah.... madingku kelar.... setelah berhari-hari m… lanjut baca... Mading perdana akhirnya kelar...

apa sih semendara itu?

aku emang anak ekskul mading semendara. dan aku berharap kamu nggak akan bertanya 'apa sih seme… lanjut baca... apa sih semendara itu?

Masih Nganggur

Sama aja kayak minggu lalu. Aku nggak berbuat apa-apa.saat madding. Aku cuman ngeliat Dimas ama Son… lanjut baca... Masih Nganggur

Nganggur di Mading

Kau tau? Hari ini aku sutuk! Madingnya, apa yang harus aku lakukan? Aku cuman-ngguntuing-nggunting … lanjut baca... Nganggur di Mading

First Edition

Hari sabtu sepulang sekolah. Aku kira mading ngumpul di Indonesian A, ternyata ngumpulnya di depan … lanjut baca... First Edition

Pembaharuan Mading

Yang aku heranin nih, kenapa sih, mading smada kok bentuknya persegi panjang? Yaa, yang aku maksud … lanjut baca... Pembaharuan Mading

Inilah mading Smada

Kaku juga nih masuk mading! Banyak kakak kelas XI yang ikut mading. Yang kelas X cuman 4 orang, ada… lanjut baca... Inilah mading Smada