Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mading Gagal



Haha,, ini nih, produk gagal yang pernah kami buat,,
Bukan maksud hati untuk menghabiskan uang dan membuat sesuatu yang gede kayak gini, tapi ujung-ujungnya malah nggak dipake',,
Tapi mading gagal ini ada sejarahnya…
Sebenarnya, mading ini mau dilombakan,, tapi ternyata panitia membatalkan perlombaan gara-gara animonya dikit,, walhasil,, kita megap-megap deh!
Jujur, nih mading jelek banget,, jauh dari konsep,, kalian juga nyadar kan kalo nih mading jelek banget?
Pada awalnya, nih mading punya konsep yang keren,. Tapi saat penggarapan mading yang udah dapet 50%,, tiba-tiba dibatalkan,, aku-Dimas-Sony pada kesel, kita berhenti nggarap proyek ini.. Tapi masa' iya sih kita menelantarkan nih mading?
Walhasil, nih mading ditampilkan saat demo ekskul dengan penggarapan yang jauh dari konsep awal.
Wuah,, asli jauh deh dari konsep awal,, malah berganti alih fungsi dengan ide yang apa adanya…
Yaa, tapi mau gimana lagi? Hanya ini adanya,, kami sudah capek,, tapi kami tak mau putus asa,, kalo suatu hari ada lomba mading lagi,, mungkin kami bisa ikut lagi,, dan berharap kami menang..
Jikalau kami menang, kami menang bukan karena mengejar materi,, tapi syukur-syukur kalau kami menang, kami bisa mengangkat nama ekskul mading Semendara...

Post a Comment for "Mading Gagal"