Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mading perdana akhirnya kelar...

Alhamdulillah....
madingku kelar....
setelah berhari-hari membuat mading, nglembur nyampe habis buka puasa, phew akhirnya kelar juga..
emang sih, madingnya cuma mading 3 dimensi, tapi di pengurus baru ini kita menampilkan sesuatu yang beda,,,
kalo jaman dulu, nulis artikel terlebih dahulu, buru dihias, tapi sekarang enggak, desain harus kelar dulu, buru ditulis...


oia, maaf juga ya, aku belum bisa menampilkan foto madingnya, mungkin lain kali aku tampilin,,,

yeah,,, seneng juga nggarap mading,,,
aku cerita sedikit ya,,
tanggal 17 agustus kemaren, sepulang upacara ngerjain konsep mading, phew, konsep desainnya keren banget,, salut dah ama Andini (anggota baru yang nggak disangka-sangka kreatif juga)
hari jumat sepulang sholat jumat, nggarap mading juga, tapi sayang masih dapet seperempat,,,
hari sabtu sepulang sekolah, nggarap mading lagi, pulang pukul 17.10,,, mau maghrib loh,,
kita hampir putus asa,. sampai-sampai, madingnya ditutup koran,,, bhee....
padahal hari senin harus siap dipajang,, gimana hayo?
walhasil, hari minggu di terik siang,,, kita nggarap mading di sekolah,,, tapi sayang, sekolahnya ditutup,,, douh gimana ini? untungnya ada mbak Diva yang bersuara stereo,, walhasil pintunya dibuka deh,, dan kita ngambil barang-barang mading,,,
kita nggarap mading di kantin,,, asyik bro! ada aku, Dimas, Sony, Sasa, Nanik, mas Chandra, mbak Nia ama mbak Diva... tapi sayang,,, mading masih belum kelar,,, cuma nulis artikel,,, tapi nggarap madingnya asyik kok!
dan hari ini, wajib datang pagi, untuk menyelesaikan mading,,, pukul 06.25 nggarap mading,,, dan aku ama temen-temen nggak ikutan ngurusin lomba jenazah,,, aku malah lebih asyik nggarap mading,,,

alhamdulillah,,, madingnya selesai,
madingnya kereeeeeeeeeen...


Post a Comment for "Mading perdana akhirnya kelar..."