Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perjalanan Mecari Dokter Gigi

sakit gigi itu emang nggak enak,, nggak asyik,, nggak ada untungnya pula!

aku nggak pernah membayangkan kalo suatu saat nanti aku bakalan masuk ke dokter gigi., dan ternyata hal ini benar-benar terjadi... sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget! parah!

sepulang les, aku bela-belain nyari dokter gigi,, dokter gigi itu buka praktiknya 17.00-20.00 tapi sayangnya aku nyari tuh dokter pas sore hari, hadooooooooh,, dan sayangnya seluruh dokter yang beragama islam pada tutup semua!!! douh, nyessel.....
walhasil, dengan segenap tenaga dan penuh perjuangan, aku ke drg Maria,,, di sana ada dua orang yang nunggu,, dan aku turut menunggu di sana...
tik tok tik tok...lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget,,,
lama banget sih? nyampe kapan?
17.15 douuuuuuuh mau buka puasa,,, lama amet sih?
lalu keluarlah pasien dan masuklah pasien baru dengan nomor antrian 5.
lah aku? aku nomor urut 11. muampus! kapan periksanya! masa' ngerelain buka puasa?
ah, cabut deh!

selesai buka puasa, aku langsung cabut lagi nyari dokter gigi.. ada sih dokter gigi yang buka, tapi sayang di sana banyak orang yang ngantri, orang cinta pula! haduh, keduluan orang cina deh! gini ini deh nasibnya orang islam yang masih menikmati buka puasa,,, sabar deh...
walhasil aku mampir ke drg Rina. tapi kok sepi? jiah, ternyata bukanya jam 8 malem setelah tarawih,,
yaa balik kucing dah...

seusai tarawih, aku bela-belain ke drg. rina... euy, banyak yang ngantri,, nggak pa-pa lah,,, sabar...
tapi,, kok ada tulisan "tutup"
jiah,,, pendaftaranya tutup?

aku langsung ke Maria,, berharap masih mau menerima ku yang sakit gigi,,,
dan ternyata.... hahahah... alhamdulillah,, gigi ku lumayan beres,, drg Maria melayaniku dengan baik,,,
phew senangnya,,, meski mbayar agak mahal,, tapi nggak pa-pa deh,,  yang penting gigiku nggak sakit lagi...

Post a Comment for "Perjalanan Mecari Dokter Gigi"