Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mading kalah, tau gitu aku ikut rek . . .

Hari ini pengumuman lomba mading, dan aku nggak bisa nemenin temen-temen ke Jember buat mengetahui hasil pengumuman. Baru aja aku disms, ternyata mereka nggak dapet juara. Kasihan banget temen-temen. Ingin rasanya aku berteriak "tau gitu aku ikut rek . . ."

Aku ingin meraih kemenangan di ekskul mading ini. Soalnya mading nggak pernah pulang mbawa piala. Kasian Dimas dan teman-teman.





Ini madingnya. Bagus nggak sih? 

Kalo kataku sih, mading ini bisa menang. Tapi mungkin ada yang lebih bagus kali ya? Ah, kasihan temen-temen. Padahal mereka telah berjuang keras untuk memberikan yang terbaik. Mereka nglembur nyampe jam 10 malem. Bela-belain nggak sarapan buat nggarap ini. Ah, miris.

Tapi ya mau gimana lagi? Mungkin tahun depan kita bisa berjaya. 

Baru saja aku bilang ke ibu kalo mading nggak dapet juara, dan ibuku merespon gini "kok gagal? gara-gara kamu nggak ikut ya?"

Haha. . . iya bu. . . tau gitu aku ikut . . . 

Di lomba ini kan kita cuma ngirim satu tim (@10 orang). Ada Dimas, Sony, Satria, Andini, Dwi, Rere, Nanik, Cici, Yully dan Sasa. Saat pertandingan berlangsung (20% sisanya dikerjakan di lokasi), Satria digantikan oleh Zidnie gara-gara Satria ada ulangan hari itu. Udah pas kan 10 orang? Sebenarnya aku mau ikut, tapi aku mau ditaruh dimana? Kalaupun aku ikut beneran, siapa yang akan kalian depak dari tim ini? Toh, temen-temen yang aku pilih pada kerja semua. Mereka kompak dan mereka semangat.

Tapi mungkin doanya kurang kali ya? Kita kurang berdoa kepada yang Kuasa, atau mungkin kita terlalu optimis untuk mendapatkan kemenangan di depan mata.

Ya sudahlah, apa mau dikata. Jangan merasa semangat mu sia-sia ya kawan . . .


14 comments for "Mading kalah, tau gitu aku ikut rek . . ."

  1. Xixixi... gak papa ocha, masih ada tahun depan. Yang penting kan sudah ikut berpartisipasi untuk kesuksesan acaranya hehehe..

    Tetap semangat :D

    ReplyDelete
  2. Uhuuyyy, Madingnya kereennn deh..semoga lebih semanagt lagi untuk membuat mading yg lebih baik lagi...yukk tetep semangat ya Cha?

    ReplyDelete
  3. Walo belum menang, tetep semangat teruss ye, :) moga ada kesempatan laen lagi,, ^_^

    Ochaaa.. mau ngasiih saran, tulung dikurangin dong biar kaga berat buka blognye. *tengkyu*

    ReplyDelete
  4. MOga masih ada kesempatan yang kedua.. ^_^

    ReplyDelete
  5. tetap semangat semoga tahun depan bisa jadi juara

    ReplyDelete
  6. Madingnya keren banget. Kok bisa kalah ya? Jangan-jangan.. #negative hehe :D

    Mungkin belum waktunya, jangan menyerah! :)

    ReplyDelete
  7. teteup semangaat buat ocha dan teman2nya:D...

    ReplyDelete
  8. Masih ada kesempatan yang lain, tetap semangat !!

    ReplyDelete
  9. Hmm..sebenarnya yang terpenting dari semuanya adalah proses berjuangnya..bukan hasilnya...man jadda wa jadda^^

    ReplyDelete
  10. itu yang di foto mading ??
    keren ah, kok ga menang ya

    ReplyDelete
  11. Itu mading?
    Tiga dimensi gitu yah...
    Keren itu...

    ReplyDelete