Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan galau, hanya curhat

Siang ini, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Sebuah lagu risalah hati mengiringi sebuah ayalanku mengenai seseorang. Seseorang yang saat ini sedang aku pertanyakan.

Mungkin aku terlalu berharap lebih. Mungkin aku telah berkhayal lebih.

Dia memang tidak tampan. Dia memang tidak cakep seperti orang ganteng yang berserakan di muka bumi. Dia memang tidak memiliki duit segudang. Hanya saja, aku takluk pada kesopanannya.

Ya, dia yang teramat sopan, membuat ku bertekuk lutut. Maluuuuuu rasanya untuk bertingkah aneh dan konyol di hadapannya. 

Ya Allah. . . sumpah, nih hati rasanya nyesek banget saat mengingatnya. Kapan aku bisa ke sana lagi? Menemuinya lagi?

Orang yang melihatnya, akan berkata bahwa dia termasuk salah satu orang lugu. Lugu dan cupu. Tapi enggak. Dia adalah orang biasa yang sangaaaaaaaaaaaat biasa.

Tapi entahlah, mengapa aku menaruh rasa padanya.

Mungkin, karena kesopanannya.

Dan mungkin dia telah melupakanku.

Oh, no.


31 komentar untuk "Bukan galau, hanya curhat"

  1. cieee ... suitt suitt... ehem..ehem ... awas kejedot, ngelamun gitu :p

    BalasHapus
  2. Huiii... jatuh cinta nih ceritanyaaa.
    Ehm ehm... kalau sedang jatuh cinta memang rasanya pengen ketemu terus, walaupun yang dijatuhi cinta nggak tahu apa yang kita rasakan, nyesek nggak sih? Aku pernah lho kayak gitu :)

    BalasHapus
  3. Ehemmm....ehem...
    Xixiixi...

    Lanjutkan ocha hehhe...

    BalasHapus
  4. Ayey, aku termasuk cowok tampan yang berserakan! Ahahahah :p

    BalasHapus
  5. Ini masih termasuk spesies galau namanya :D

    Blog walking :)

    BalasHapus
  6. ayeyy, yang lagi jatuh cinta. :D
    galau deh... hehe :D

    BalasHapus
  7. bangun...bangun....jangan melamun terus :)

    BalasHapus
  8. Wedew.. Wedew... Tampaknya lagi Jatuh neh...
    Ehem.. Ehem... MANTAAFFF...
    Temui aja langsung deh... PeDe aje.. Semangaaaat!!
    ^_^

    BalasHapus
  9. Hayoo..jangan lama2 galaunya :D
    itu kan baru kemungkinan elo aje, coba aje temuin die, dari pade jerawatan..hihii :p

    BalasHapus
  10. Ngga mau ikut-ikutan yang galau *kabuuuur...

    BalasHapus
  11. Hm...... lama tak berkunjung, eh ternyata Ocha sedang galau..... ayo atuh, galaunya segera dihalau...... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau... ayo hidupkan kipas angin, berdiri tepat di hadapannya dan biarkan si galau dihalau oleh kipas anginnya... hehehe

      Hapus
  12. ihhiirr.. icil icik.. ehemm :p

    "jatuh cinta, berjuta rasanya..."
    song


    bhahha...
    jangan kebanyakan ngelamun lho say..
    bahaya :D

    BalasHapus
  13. waaah lagi kasmaran ea..?????
    salam kenal ( blogger cangkring baru ) jember

    BalasHapus
  14. Wiii ... berarti cowok itu punya aura yang luar biasa #tsaaa :D

    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
  15. iya gapapa kali Cha, curhat bukan berarti nge-galau kan .. hehe
    wah, gua ngebayangin tuh cowo mesti alim dan rajin beribadah ..
    yaudah.. hajar .. Lho?? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, tipemu yang alim-alim gitu toh .. hehe
      yahaa .. betul .. hajar pake cinta gpp,
      tapi jangan coba hajar pake balok ya, ntar dia pingsan pasti .. hheh

      Hapus
  16. jatuh cinta berjuta rasanya#ea malah nyanyi...

    lanjutkan cha...

    BalasHapus
  17. ehmm..memang cinta itu gak bisa ditebak...kadang orangnya emang cantik/ganteng tapi kok biasa aja, tapi ada yang mukanya biasa aja tapi kok suka? hehe...
    wah, tipe kamu berarti yang sopan2 ya? nanti dikampus mau sopan-sopan ahhh..hehe

    BalasHapus
  18. Cihuiiii asik deeeeh x)
    Lagi jatuh cinta nih yeiy~

    BalasHapus
  19. wah ada yg fallin in love.. saya doain mg langgeng aja dech.. hehe.

    BalasHapus
  20. cinta tidak bisa di ungkapkan dengan kata kata...

    BalasHapus
  21. kadang emang kesopanan bisa membuat kita mati rasa, dan akhirnya jatuh cinta.

    BalasHapus
  22. Wiiih siapa tuh lelaki beruntung itu. hihihi penggambaran nya bagus banget artikel nya bikin ga bosen baca nya. :D

    Memang cowok sopan itu sangat menarik ya?

    BalasHapus
  23. wah, penasaran gue siapa orangnya! Kasih tau dong...

    BalasHapus
  24. ciee ciee// uhuk2.. orangnya pasti cool yah :D

    BalasHapus