Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kami: Dokter Muda Masa Depan


Uhuhu. . . foto ini diambil 3 hari yang lalu, saat itu kita sedang praktikum nyari titik equivalen dan titik akhir titrasi. Guru kita keluar. Jadi kita menghabiskan semua bahan dan larutan yang tersedia di ruang chemistry laboratory. 
Bu Rini bilang gini. "habiskan saja sudah larutannya. Bebas mau kalian apakan. Toh, kalian mbyara sekolah. Ya kan?"
Setuju ! ! !
  Btw, foto di atas kayak laboran kimia ya? hehe

 Ini mah kayak professor 
Abdi dan Febrian
Ganteng ya?
Nggak boleh ada yang naksir, mereka udah pada punya cewek semua. . .

Ini tim kami. . .
Ada Widdy, Ilfi, Abdi, Maya, Unggul, Febrian dan aku
tim kami paling kompak deh. dibuktikan dengan betapa senangnya kami saat difoto. hwaha


 Ini kelasku ! ! ! 
Kami berfoto bersama. . . Lengkap loh orangnya? 
Kayak dokter semua kalo pake jas lab.

Ini menunjukkan betapa bahagianya dan kompaknya kelas kami. . .
Yuhuuuuuuuuuu

18 komentar untuk "Kami: Dokter Muda Masa Depan"

  1. yaha. seru banget ye ..
    nikmati sebaik-baiknya masa-masa Sekolah cha .. :D

    BalasHapus
  2. Iah lah, orang kita yang bayar sekolah yang udah coba buat sebuah penemuan aja #apasih :))

    BalasHapus
  3. jadi inget masa2 sekolah dulu + kangen sama temen dulu karena sekarang dah kagak tau dimna mereka semua :(

    BalasHapus
  4. Masa sekolah ada masa2 terindah, bagi anak abg. kwkwkwk :D

    BalasHapus
  5. weii...seru-2nya masa praktikum...hohoho..jd ingt kembali pas praktiku dulu di SMA..heboh selalu

    BalasHapus
  6. heboh bennar nih calon2 dokter:)

    semoga cita2nya tercapai..

    BalasHapus
  7. Semoga tercapai yah...
    calon-calon dokternya pada nampang di depan kamera yah

    BalasHapus
  8. Wah, cita-citanya jadi dokter? Semangat!!

    BalasHapus
  9. woowww, kompak sekali kelasnya, semoga terus terjalin ya pertemanan kalian, tapi kalo nyontek kompak ga ??? :D

    BalasHapus
  10. mudah-mudahan jadi dokter beneran ya

    BalasHapus
  11. kompak bner yakk, jadi kangen sokolah nihh :(

    BalasHapus
  12. WOW.. Hebaaaaaaat... gw selalu salut sama yang namanya dokter. mudah-mudahan sampai kearah sana yah =)

    BalasHapus
  13. ya semoga kelak menjadi dokter...
    :)

    BalasHapus
  14. waaa ... asyik bener ya masa-masa SMA :D

    BalasHapus
  15. Huaaa jadi ingeeet. Ujian praktek kimiaku gagal @_@

    BalasHapus
  16. wahhh...kangen masa² SMA jadinya!! seru yaaa... ◠‿◠

    BalasHapus
  17. ternyata bukan kelasku aja yang hobi foto pakek jas lab. kkkkk
    jas kebesaran .

    BalasHapus