Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mading edisi horor

nah,,, ini nih... mading ku yang edisi 2... temanya HOROR...
nah, konsepnya itu, mading satu tentang Persatuan Hantu-Hantu Indonesia,, terus yang satunya hantu luar negeri,,


nah,, sekarang aku mau cerita dikit tentang madingku...
hmm,, mading edisi hantu Indonesia ini sebenarnya ada pocongnya... tapi berhubung ada yang melabrak aku, dibatalkan deh (bukan ngelabrak sih, cuma agak mewek gitu...) padahal konsep pocongnya keren,, ceritanya sih pocongnya nongol dari balik batu bata,, tapi alih konsep daaaaaah... dan lagi-lagi ditentang gara-gara rencananya pocong itu dibuat menggunakan kain kafan warna putih... hehe...
sundel bolong juga ikutan mampir di madingku ini,, sebenarnya tali yang nggantung sundel bolong itu nggak ada di konsep. tali itu adalah jelmaan dari produk gagal pembuatan akar beringin, hehe...
gara-gara nggak bisa bikin akar gantungnya beringin, walhasil alih konsep ke pohon trambessi (pohon gede yang ada di sekolah)
ada yang aneh nggak dari kuntilanaknya??? masa' iya sih kuntilanak berponi? tapi sebenarnya, ini adalah jelmaan dari temanku, Mala, hehe... ampun...
leak... ibuku bilang ini badut... aaaaah,ini leak bu....
hmm... keren kan mading ku????
tapi nggak luput juga, ada sesuatu yang mengganggu kita...

Post a Comment for "Mading edisi horor"