Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

di Candi Randuagung

 Perjalanan mencari situs peninggalan bersejarah itu nggak mudah loh? yang dimaksud di sini bukan situs candi Borobudur, Prambanan, Candi Roro Mendut atau candi-candi yang terkenal lainnya. di sini aku dan teman-teman melakukan perjalanan mencari situs bersejarah yang berada di pelosok-pelosok desa.
Dan kami menuju sebuah tempat bernama Randu Agung, di sana ada sebuah candi yang bernama CANDI MENANGIS.
Jangan salah tafsir, candi ini nggak pernah menangis, hanya saja candi ini dibuat dalam keadaan berduka...
oia, berikut aku tampilkan beberapa foto perjalanan ku menuju situs peninggalan yang aku kunjungi...

Jangan kaget kalo jalan ini bisa dilewati mobil... sempat nggondok juga gara-gara tau kalo nih jalan cukup buat mobil...

ini candinya,, tapi sayang udah ambruk gara-gara banyak tangan jahil,,, ini baru bangunan candi yang bagian atap, candi induknya masih terpendam di dalam tanah...


nah, inilah kita... (dari kiri - kanan)
erina, maya, mohtar, singgih, dinni, aku, filda
kita rela budal ke situs bersejarah ini dalam rangka memenuhi tugas sejarah untuk membuat laporan kunjungan dan hasil wawancara, lengkap beserta foto dan videonya.

aku pribadi, enjoy dalam melaksanakan tugas ini. ya, karena emang aku bikin enjoy.
situs ini memiliki kesan tersendiri bagi ku karena ada sesuatu yang berkesan di sini, ya tentangnya, hehe