Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

makan porsi cowok?

ya ampruuuuuuuuuun...
au mau cerita tentang kemaren,
kemaren kan ada mading, terus si Pupus dateng, aku nanya, 'udah makan?' dia bilang udah, padahal aku pengen makan, tapi gak ada temennya, 'ke kantin yuk', ajakku, walhasil si Pupus mau deh
kita pun ke kantin SMP, lalu papasan ama Dimas, Sony, Fafa and Stefanus,.
'mau kemana pus?' tanya dimas
'ini, nganterin ocha ke kantin'
'laopo?'
'mangan, melu a? melu ayo'
walhasil, si Dimas tergiur dan ngajak temen-temennya ke kantin juga,
jadi kita ber-6 ke kantin bareng. yang pesen mie 5 orang, tanpa Pupus. yang pesen mah Dimas, Fafa ama Stevanus,
beberapa menit kemudian, makanan datang,
ya allah... kok banyak banget sih? nyesel juga gara-gara aku nggak pesen sendiri. porsinya jumbo euy! porsi cowok! ya ampuuuuuuun....
walhasil, kita berlima makan deh!
saat sisa mie jumboku masih 2 per 3 bagian, eh pas aku noleh ke temen-temenku, ya ampun, mereka udah habis! ya, makanan mereka udah habis! yaelah... makin minder saya!
kalo masalah makanan, aku paling lemot, karena bagiku, makan tuh yaa nyantai aja, dinikmati...
tapi, kalo aku ditinggal sendirian kayak gini dan kudu ngehabisin sisa makananku? ya allah... udah banyak, pedes, panas pula! nyampe jam 4 aku masih kenyang!
makanan yang dipesen ama remen cowokku sangat berpengaruh besar dalam kehidupanku, yaeyalah, malemnya aku nggak makan malam, nggak nyemil sama sekali, dan pagi tadi nggak makan...
ya ampuuuuuuun..

Posting Komentar untuk "makan porsi cowok?"