Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

barusan UKK matematika

Barusan UKK matematika, ahaaaaaaaaaaa!!!! Kagak nahaaaaaaaaaaaan!!!!!
Soalnya mantep-mantep, susah-susah,,
Yaa meskin Cuma 30 PG and 5 essay, tapi alamaaaaaaaaaaak, pusang pusing deh,
Rasa-rasanya lebih banyak yang diawur daripada jawaban hasil ngitung, haduuuh entahlah dapet berapa, semoga nilai matematika di rapotku nggak turun.
Orang bilang, tempat duduk menentukan prestasi,
Yaa emang bener sih, tapi ada hal lain yang juga menentukan prestasi kita selain belajar, yaitu pengawas ujian, hehe…
Sialnya, barusan kan matematika, yang jaga bo’: mam emmy and pak linto..
Mam emmya udah dapet hape 3, emangnya aku mau korban hape? Hape tinggal satu gini…
Pak linto… meskipun gantengnya segala rupa, tapi tuh mata melotot mulu…
Huduuuuuuuuh,,, pengawas killer kok kudu di UKK matematika? Guru killernya double pula!
Ah, sial..
Yaa sekarang aku hanya bisa berdoa… ya Allah….

10 komentar untuk "barusan UKK matematika"

  1. ciatt apa'an ganteng segala rupa haha

    BalasHapus
  2. wkwkwk ..pak linto emang segitunya ya jaga UKK?perasaan biasa aja haha..g tepak berarti :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuiets, pak linto keliling-keliling kayak kipas angin

      Hapus
  3. hahaha udah gppa..daripada menetap di goa (tech a)nya mulu' :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. buahahaha... pak linto nggak sepurba itu kali, sampai-sampai menetap di goa

      Hapus
  4. leh kenapa jadi rumah saya juga ? :O

    BalasHapus