Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buber SMADA



Asyiknya…
SMADA ngadain buka bersama seluruh warga SMADA,,
Wuduuuuuuuuuuuuh, asyik deh,,, sekalian diadain lomba takjil,,

Kelasku menyiapkan banyak menu:
  1. Es buah (habis dana sekitar 45.000,, dan itu untuk 50 porsi,, 1 porsinya dapet banyak loh?! Kalo dihitung-hitung, misalkan dijual,, bakalan dapet untung banyak,, tapi sayang, nggak boleh dijual,, jadi kudu dikonsumsi sendiri)
  2. Puding buah (produk gagal,, kelebihan air atau nutrijellnya yang kurang? Tapi nih puding sangat menggoda selera)
  3. Puding coklat (habis-bis-bis,, mantap deh si Ningrum kalo bikin nih puding…)
  4. Es blewah (bonus dari Euodea - penganut nasrani -,, tapi sayang,, gara-gara kita kebanyakan menu dan kebanyakan makan, walhasil nih blewah dijadiin takjil saat tarawih)
  5. Lalapan (assek bro!!! Nggak rugi mbayar mahal…)

Bubernya berkesan kok!Smada,, tahun depan adain buber kayak gini lagi ya?

Posting Komentar untuk "Buber SMADA"