Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ultah? thanks...

16 tahun telah berlalu,,, saatnya umur 17 datang,. sweet seventeen bo!
ya amprun, nggak nyangka... udah tua saya...

yaa... di usiaku yang ke 17 ini,, aku masih berharap banyak kepada sang Kuasa...

banyaaaaaak banget,, bingung kalo mau nyebutin satu persatu,..
yaa... "amin" deh buat doa-doa yang masuk untukk ku...
aku juga selalu mendoakan yang terbaik buat mereka...

okee... suwun,,,
*jujur, aku bingung mau nulis apaan hari ini... lagi bahagia sih... maklum lagi ultah, hehe
yaa, semoga hari ini, esok dan seterusnya merupakan hari yang indah,,, amin...

Posting Komentar untuk "ultah? thanks..."