Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bete Saat Pelajaran?


Sebagian siswa di seluruh dunia pasti pernah merasakan hal ini sebelumnya. Perasaan bete saat pelajaran. Maleeees banget buat semangat belajar. Yang ada malah meletakkan tuh kepala di atas meja. Sama dengan apa yang aku lakukan saat ini.

Yup! Bete saat jam pelajaran disebabkan oleh banyak hal. Gurunya yang nggak enak cara ngajarnya lah,
mata pelajaran yang sangat dibenci atau mungkin materi pelajaran yang sulit dipahami sampai-sampai kita menyerah untuk memahaminya. Dan sebagian besar dari kita lebih suka mementingkan tidur dengan mendelosorkan diri daripada mendengarkan materi yang disampaikan oleh guru.

Nah, banyak sekali kita temui orang-orang yang bete saat pelajaran di sekolah. Biasanya, orang yang bete dengan pelajaran, ditandai dengan hal-hal berikut:

1. Tidur. Nggak peduli seberapa pentingnya pelajaran, dia berendapat seperti ini daripada dengerin guru ceramah, mendingan memanfaatkan waktu dengan tidur...

2. Ngobrol. Siswa yang ngobrol ini biasanya dilakukan oleh minimal 2 orang atau lebih. Kalo siswanya sedang asyik ngobrol, biasanya gurunya bilang gini saat kalian ngomong, saya akan mendengarkan kalian, tetapi saat saya ngomong, tolong dengarkan saya. Kalo guru kamu bilang kayak gini, ini tandanya gurumu tersinggung dengan apa yang kamu lakukan.

3. Nggambar. Adaaaaaa aja yang dilakukan oleh siswa yang super bete. Pura-pura mencatat materi yang diterangkan oleh guru, tapi malah asyik menggambar di buku catatannya di halaman belakang buku. Bagi orang-orang yang lagi jatuh cintrong, biasanya dia nggambar lope-lope. Haha.

yaa, kalo kalian lagi bete, lakukanlah hal yang bisa membuatmu semangat lagi dan jangan tidur mulu euy!

Posting Komentar untuk "Bete Saat Pelajaran?"