Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepatu kudu dioperasi (Cerita SMA)



Aku nggak nyangka kalo ternyata sepatuku separah ini. kalo kayak gini, rasa-rasanya nih sepatu kudu dioperasi nih! ada yang tau nggak dimana dokter bedah sepatu?

Emang sih, nih sepatu udah aku pake selama 2 tahun, tapi kok udah nyerah duluan sih nih sepatu?
Aku juga kaget saat tau bahwa jempol di sepatuku pada bolong semua. Kalo dipikir-pikir, setajam apa ya jempolku?

Ayahku sendiri turut prihatin dengan keadaan sepatuku yang makin menggila.
Ibu cerita kepada ku tentang ayah yang mengomentari sepatuku…
Rossa tukokno sepatu po'o… sa'aken loh sepatu elek ngene… opo maneh Rossa iku arek wedok… saaken…

Hiks, terharu… tapi kok Cuma comment sih? Uangnya mana yah???

Ya, aku akui, sepatuu ini memang jelek. Tapi jelek-jelek begini, sangat berperan loh dalam menentukan prestasiku. Sepatu inilah yang menemaniku untuk sekolah dan belajar demi menggapai cita-citaku. Dulu aku ngotot banget untu masuk SMADA. Dan dengan didampingi sepatu ini yang setiaaaaa banget denganku, walhasil aku berhasil mencapai targetku deh.

Dan sekarang… aku harus memuseumkan sepatu berharga ku ini…. Sepatu ini sangat berharga dalam perjalanan karirku mencapai impianku.

Sepatu ini nggak aku jual. Tapi kalo ada yang mau ama nih sepatu, ambil aja…
Hiks… goo bye sepatuku… baik-baik ya di sana...

Posting Komentar untuk "Sepatu kudu dioperasi (Cerita SMA)"