Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awal tahun, belajar membatik

Hehehe... happy new year ya? (hanya itu kalimat bahasa inggris yang aku tau, hwehe)

Nah, di awal tahun baru ini, hal yang aku lakukan adalah sholat.... hiks aku bangun jam 6 gara-gara semalem baru nyampe di rumah jam 11 - padahal aku nggak nonton kembang api loh - tapi emang aku semalem bener-bener capek, ya sudah, walhasil bangun jam 6 dan sholatnya... jam 6.15 baru bisa sholat subuh gara-gara bangun kesianga. Hiks, kenapa juga di awal tahun baru ini udah mulai bikin dosa. Ampun ya ampun...

CAR FREE DAY... aku berangkat ke alun-alun kota sambil mbawa sepeda pancal kesayanganku. Lumayan sepi. Yaa, nikmati ajalah... Dan aku ngeliat ada tempat belajar membatik. Ini udah kedua kalinya aku mampir dan sekarang mampir lagi. Kalo dulu ke sana bareng Rere, sekarang sendirian. Hiks, miris.

Dan aku pun ikutan belajar membatik.

Sialnya, aku belajar bareng anak-anak SD. Ya ampun... aku tua sendiri. Dan lebih mau lagi kalo hasil karya ku jelek.



Dan setelah coba ini itu coret san coret sini, dan beginilah hasilnya, entahlah menurut kamu bagus atau enggak, tapi menurutku yaa bagus. Soalnya ini adalah hasil karya ku yang paling baik daripada hasil karya ku yang sebelumnya,hehe... harap dimaklumi...

1 comment for "Awal tahun, belajar membatik"