Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Disuruh Ikutan Stand up Comedy?!

Haeh? 2 minggu lalu ada kabar kalo dennys 'tempat lesku' bakalan ngadain acara tahun baru. Nah, pada malam tahun baru nanti akan diadakan acara-acara berupa beberapa pertunjukan dari murid dennys sendiri.

Nah, sialnya setiap kelas disuruh menampilkan satu penampilan. Sialnya lagi murid di kelas ku cuman 3 : aku, Dudin ama Ita. Sialnya lagi, yang rumahnya deket cuman aku. Sialnya lagi, yang disuruh itu aku. Sialnya lagi, aku nggak bisa apa-apa dan nggak punya bakat apa-apa. Tuh kan, lengkap banget kesialanku?!!

Entah kesurupan setan apa tiba-tiba Mr Eka nyuruh aku buat perform. Dan tahukah kamu perform apa yang harus aku lakukan?
STAND UP COMEDY man...!!!

masya Allah... Dosa besar apa yang telah hamba lakukan sampe-sampe mendapatkan hukuman kayak gini?

Dikiranya aku bisa bikin orang ngakak kali ya, dikiranya aku bisa bikin orang ketawa kali ya, dikiranya aku sebangsa raditya dika? haeh? Plis deh... ini bukan bakatku...

Lalu, Mr. Eka bilang gini, "Kamu kan sering cerita radit di stand up comedy... jadi seenggaknya kamu bisa buat stand up comedy..."

haeh? kapan juga aku cerita tentang stand up comedy di dennys? KAGAK PERNAH. Ditegaskan sekali lagi, KAGAK PERNAH. Lah Mr Eka tau dari mana kalo aku suka stand up comedy? Lah wong aku nggak pernah cerita apa-apa tentang Stand up comedy??? Punya ilmu kali ya nih orang...

Haduuh ampun deh... ampun sir, aku nggak mau, jangan tunjuk saya dalam perform tahun baru ini. Saya tidak segila radit dan teman-temannya..

Dan hari Rabu kemaren, Mr Eka nanyain lagi, "Rossa, kamu jadi stand up comedy kan?"

Haeh???? Jujur, ekspresiku kayak ikan salmonnya Radit yang plonga-plongo nggak karuan.

Dan baru saja... ada sms dari Mr. Eka...

Jgn lupa y,nanti qta Malam tahun baru dDenny's. Harap hadir untk memeriahkan dan memberi dukungan pada temanx yg tampil
C ya

Oke sir... Btw. C ya itu artinya apaan ya??? Hmm, see you mungkin ya?

tiba-tiba ada sms lagi... dari Mr Eka


Stand up comedy nya jadi Rhosa?

Haeh??? masih belom capek nanyain begituan? Enggak sir... aku nggak mau... bener-bener nggak mau...


knapa? gak pede ta? jgn kuatir nanti saya yg bgian ketawa, hehe

wuah alamat stand up comedy ku garing nih. Nyampe-nyampe instruktur ku sendiri merelakan diri untuk ketawa-ketawa geje sendirian kayak orang gila demi muridnya perform stand up comedy. Ya Allah... tolong aku... aku nggak mau membuat guru ku dianggap sesinting nanti malam...


Haha knapa lho? gpp saya minta instruktur laenx jg ketawa

wah, makin nggak laris nih perform ku. sampe-sampe Mr Eka ngajak instruktur laen ikutan ketawa geje. Hadoooh, apaaaaaa tah yang diketawain nanti???  Haduuh sir, aku nggak usah perform deh nanti malam... kasian instrukutur laennya... plonga-plongo nggak karuan dan mikir "cerita apa nih orang??? malu-maluin smada aja"

hwaaaaa sirrrrrr.... aku nggak mau malu-maluin smada. aku nggak bisa mbayangin kalo ntar di koran ada berita kayak gini "Telah ditemukan 20 instruktur dennys pingsan seketika setelah melihat aksi geje dari salah satu siswa smada" Ya Ampun sirrrrrrrrr.... bisa-bisa aku langsung dibuang dan disekolahkan di laut bareng patrick sir......

Haha plongo2 terpukau sama penampilan kamu mungkin.
y pokokx datang y

terpukau apaan? Terpukau nyampe nggeblak? Terpukau nyampe pingsan dan dibawa ke rumah sakit? Haduh sir, aku nggak punya uang untuk mbayar rumah sakit sir...
kalo dateng sih.. aku daten Insya Allah sir... tapi kalo perform, enggak deh sir...

okay2,..
nyanyi mgkn hehe

haduuuuuuuuuuh...... boro-boro perform untuk nyanyi, diem di panggung aja kagak mau kok. Aku tuh nggak pernah nyanyi, ikutan kontes nyanyi dsb. Jangankan ikut kontes nyanyi, nyanyi di kamar mandi aja kagak pernah. Tapi kalo nyanyi di depan laptop ama di depan tv, sering sih..... tapi kan masih nggak banget dan belum cukup umur buat ikutan kontes-kontes begituan. BUkan belum cukup umur, tapi belum cukup sama sekali bagus.


pantomim? monolog? ato mgkn pidato? hehe

apalagi ini?! kagak mau sir... kagak mau... Dulu aku pernah sih, pantomim... tapi ya gitu, aku pantomim karena tugas mata pelajaran ku waktu itu yaa disuruh bikin pantomim. Yaa pantomim di depannya temen-temen dan dinilai. Tapi tak mungkin lah aku bisa pantomim. Kaku sir... kaku, kejang-kejang sir...

monolog? artinya monolog aja kagak tau, apalagi disuruh perform?!!

pidato sir? aku emang pernah mendapatkan materi pidato saat SD dulu. Tapi sir, sekarang yaa nggak bisa sir... Aku nggak bisa menjelma menjadi mamah dedeh yang bisa kowar-kowar mengenai islam... Aku nggak bisa kalo pidato sir, dosaku setinggi gunung...

Nah, aku itu berbakat jadi penonton sir... 

Hehe iya wez pokoknx hadir y, ajak temen2 lainx jg

Akhirnya aku nanti malam nggak perform... Ya Allah... aku sujud syukur... kebahagiaan tak terkira sepanjang masa...

sumpah, aku nggak bisa mbayangin kalo ntar malem aku beneran tampil semacam stand up comedy dan semua penonton terdiam membisu gara-gara nggak ada yang nyambung aku ngomong apa. Haduuh, mbayanginnya aja aku langsung ngakak kok! Apalagi pas perform, pasti nangis nyampe abis.




1 comment for "Disuruh Ikutan Stand up Comedy?!"

  1. udah sist ikutan aja deh..
    siapa tau bisa kaya bang radit hahaha


    http://dwikiammar.blogspot.com/2011/12/2012.html

    ReplyDelete