Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Sekolah Menggila

Seminggu yang lalu KBM aktif lagi, dengan berita bahwa tanggal 13 Maret dimulai UTS. Baru masuk sekolah eh udah diserang UTS. Untungnya UTS kali ini kebijakannya sangat bijak. Jadwal UTS nya tergantung kesepakatan antara guru dan murid. Tapi ya gitu, nggak ada yang namanya pulang siang apalagi pulang pagi. Pulangnya tetep sore meski dilanda ulangan, remidi dan UTS seabrek.

Nah, berikut ini adalah jadwal sekolahku mulai 13 maret sampai beberapa hari ke depan:

13 maret : Bahasa Inggris, nyari tugas spoof
                Matematika, remidi suku banyak
                PR biologi, soal ada di buku
14 maret : PR Fisika pak Luwar
                Agama, remidi tugas, presentasi
                Kimia, remidi asam basa
15 maret : PR matematika, limit latihan ulangan 2
                TIK, film (background biru)
                PKn, presentasi
                PR Seni Pak Jaya, gambar penggulingan di A3
16 maret : Kimia, remidi buffer
                PR Fisika Pak Nur, fluida dinamis
17 maret : Olahraga, tes renang gaya katak
                PR Seni Pak Jaya, gambar penggulingan di A4
18 maret : ke KWT, membatik bersama adhek kelas, hehe
19 maret : Matematika, remidi fungsi
                Bikin peta konsep biologi "hormon"
                Bahasa Indonesia, bikin makalah bab I
20 maret : UTS matematika
                Kimia remidi hidrolisis 
                Biologi, peta konsep kudu kelar
21 maret : UTS kimia
                UTS agama
22 maret : UTS PKn
                TIK film (dubbing)
24 maret : Olahraga, voli
                Ulangan fisika, fluida statis
                PLH, bikin papan nama tumbuhan
26 maret : UTS Biologi
                UTS Bahasa Arab
                Ulangan Sejarah
27 maret : UTS Bahasa Indonesia
28 maret : UTS Bahasa Inggris

FIuh... Ini baru beberapa jadwal yang diketahui, jadwalm pelajaran lainnya masih misteri. Huuuh, ribentya sekolah...
             

8 comments for "Jadwal Sekolah Menggila"

  1. semangat dong, itu kan buat kebaikan kamu juga lho,
    ayo semangat, kamu pasti bisa!! okeh

    ReplyDelete
  2. Wah, dah mau ujian yah??
    bikin contekan ah :D

    ReplyDelete
  3. tetep cemangaaaaaaattt mba ^_^ kamu pastii bisaaaaa...

    ReplyDelete
  4. wahhh. . . sekolah jaman sekarang beda. . . . . banyak tugas guru leha-leha. . .

    semangka. . . (semangat ngantuk-ngantuk ria. . .)

    ReplyDelete
  5. haaa? gue ga salah baca ni? kamu masih SMA? aku kira udah kuliaaah... -_-

    ReplyDelete
  6. Hehehe, ayooo semangat... belajar yang rajin yah.... masa depanmu masih puannnnjangggg *berasa tua bgt masuk sini :)*

    ReplyDelete
  7. hii
    serem liat jadwalnya ..
    haha
    smangat ya neng ..
    gua doain sukses .. amin :D

    ReplyDelete
  8. wow, banyak banget. semoga selalu sehat ya, mba. salam kenal ^^

    ReplyDelete