Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Karya

 Terkadang, saya merasa bahwa saya benar-benar merindukan blog saya. Tetapi apa daya saya selalu kelimpungan mengerjakan semua tugas dan belajar untuk mempersiapkan presentasi, quiz, ulangan maupun remidi.Jadi... maaf ya jika saxa hanya bisa menjadi silent reader...

 Saya tau gambar ini seperti neraka. Dengan background kuning oranye merah, seakan-akan kota ini seperti mau kiamat. Hal ini juga dibuktikan dengan semakin banyaknya gedung-gedung yang ada di belakang.

Saya sadar, saya memang tidak begitu lihai dalam hal pewarnaan, tetapi setidaknya saya telah mencoba untuk menggambar sebisa saya...


(Dedew)
Saya juga sadar bahwa gambar ini lebih baik dan lebih bagus daripada gambar sebelumnya.
Gambar perspektif kota ini terasa sangaaaaaaaaat damai. Beda dan sangat jauh berbeda dengan gambar sebelumnya. Setuju?







(Sunu)
Kesannya metropolitan ya?
Wuah, no comment dah...

11 komentar untuk "Beberapa Karya"

  1. bagus koq Cha. wah ini kalo soal lukisan, andai bisa didiskusikan sama anak saya Arien, bakalan tambah seru nih.

    dulu jaman SMA saya ada pelajaran gambar mistar, ya begini antara lain. asyik banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa puas ya rasa di hati kalo abis ngelukis rasanya.

      Hapus
  2. gambarnya pakai apa ocha? bagus

    BalasHapus
  3. Excited banget! Keren semuanya. Apalagi yang pic ke-3. Keren abis, menandakan keindahan perkotaan :). Boleh yah, aku pake fotonya satu :p

    BalasHapus
  4. Wah, gambarnya keren-keren ya :)
    Susah juga tuh kalobikin Instalasi Listriknya..
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Pontianak juga ada "PARIS" loh. Singkatan dari "Parit Haji Husin"
      Hiehiehiheiehiehiehiee

      Hapus
  5. wahh aku jadi inget waktu di SMA kelas IPA.. pokoknya kalau seni rupa gambar terus yaaa.. KEREN deh pokoknya

    BalasHapus
  6. dari sekian gambar, kok ngga ada orangnya ya??

    BalasHapus
  7. Ocha, kamu kambek lagi nih ceritanya ..
    jadi silent reader sekalian komen jg gpp kali .. hehehe
    kami rindu berinteraksi lagi denganmu cha ... hhahahaha

    bagus gambarnya cha, meski latarnya gedung" dsb, tapi ada kedamaian, mungkin karena ga ada mobil lalu lalang, orang dan kepadatan lainnya, jadi kesannya sepi ..
    mungkin itu gambar pas lagi hari libur nasional ya, jadi sepi banget .. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, yaiya :D

      oooohhh iya bener emang sepi bener kalo kondisi kaya gitu

      Hapus
  8. Meski ngaku gak pinter soal warna. Tapi hasilnya bagus kok. Bahkan madjongke gak bisa buat yang seperti itu

    BalasHapus