Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kau dan Aku...

Ketika aku dekat denganmu, aku merasa ada sesuatu yang berbeda...
Ketika aku menemanimu, aku merasa bahwa aku harus ada di dekatmu...
Ketika aku tahu bagaimana dirimu, aku merasa bahwa aku juga harus menjaga bagian dari diriku...

Memang, malam ini bukanlah malam yang sempurna. Aku merasa terpuruk petang ini. Apalagi kau, yang sampai terpuruk karena ada beberapa hal yang harus kau selesaikan...

Apa yang kau rasakan, sepertinya aku juga merasakannya...
Ketika kau merintih, entah mengapa hatiku juga merasakan sakit yang teramat sakit...
Ketika kau terkulai lemas tak berdaya, aku merasa ada bagian dari diriku yang rapuh...
Ketika kau kecewa, aku juga merasakan kekecewaan hati, sama seperti apa  yang kau rasakan...

Aku sadar. Ketika kau bahagia, aku sering tidak bersamamu. Karena aku sadar diri, bahwa kau sangat tinggi untuk kuraih dan sulit bagiku untuk masuk ke dalam duniamu, meski warna duniamu sama dengan duniaku...

Kau... dan aku... beberapa waktu yang lalu...

13 comments for "Kau dan Aku..."

  1. untuk memotivasi semangat belajar, kadang yang seperti ini memang perlu. tapi saat keberadaannya mulai mengganggu dan kita menjadi malas belajar, maka segera buanglah. lalu belajar dan belajar. masa depan sebentar lagi diraih. ada di depan. sangat dekat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untaian bait bait puisi yang indah seperti ini kata orang biasanya melanda orang yang sedang jatuh cinta. Benarkah demikian Ocha? Ocha memang masih pelajar namun wawasannya sudah seperti Mahasiswi

      Delete
    2. waduh ud di jelasin nie sama si om om.... saya jadi ga perlu ngejelasinya. heheh, alesan. aslinya saya tidak terlalu pandai mencerna puisi.

      Delete
  2. sangat tinggi untuk kuraih dan sulit bagiku untuk masuk ke dalam duniamu, meski warna duniamu sama dengan duniaku. kata2xyg sangat menyentuh..

    ReplyDelete
  3. dan sekarang....
    lanjut, cha!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, itu kan beberapa waktu yang lalu? nah, sekarang gimana?? hyuu , lanjut dong ahhhh... :)

      Delete
  4. aih ocha, lagi fallin luv kah? *toel ocha biar dibisikin, mau tau banget bukan mau tau aja :P* tapi kok aku menangkap keminderan ya? :) *hug ocha*

    ReplyDelete
  5. Mbak..udah bisa dijadikan syair lagu nih hehe :)

    ReplyDelete
  6. . . jadi hanya diliat aja donk cha?!? yachhhhhhhhh,, walo pun dia tinggi namun sapa tau menjadi deket. ahaayyyyyy,, cieyyyyy,, cieyyyyyy,, jangan lupa traktiran nya dech kalo udah deket. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. .. jiachhhh,, emanknya rasa apa cha?!? coklat kah?!? stroberi kah?!? He..86x ..

      Delete
    2. .. cieyyyyyy,, maen nya sekarang sayang,, sayang,, nich!! bikin iri aja nich ocha. he..86x ..

      Delete
  7. ehm... coba saya bisa membuat sajak seperti ini ya. keren..

    ReplyDelete
  8. cie cie cie cie cieeeeeee kerennnn kata2nya :D
    *nyolek, , lagi galau ya :P

    salam kenal sob,.,

    ReplyDelete