Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perspektif Kamar

Gambar di bawah ini adalah gambar perspektif kamar. Yaa, aku akui lumayan jelek, tapi yaa lumayan bagus lah, rada mendingan daripada gambar kota yang kemaren. Jeleknya sih, karena pada dasarnya aku tidak begitu bisa memadukan warna dan ada beberapa benda yang menurutku tidak logis. Bisakah kau menyebutkan benda mana saja yang tidak logis? Atau mungkin... yang jelek lah...



Sebenarnya aku juga pengen menampilkan hasil karya perspektif kamarnya teman-temanku yang lainnya. Tapi berhubung aku terlambat mengumpulkan, ya sudah, aku tidak sempat mengambil gambar miliki teman-temanku.

Dan minggu depan, materiku mengenai google sketch up. Yeay, menggambar denah rumah dan mendesainnya dalam bentuk 3 dimensi. Wuaaaa, nggak sabar....

Ohya, kali ini aku punya beberapa quotes yang bisa memunculkan emosi (bisa emosi positif maupun negatif), antara lain:

1. Manusia, apabila ia tidak menginginkan sesuatu, maka ia akan menolaknya dengan 1001 alasan.
    Tetapi, apabila ia benar-benar menginginkan sesuatu, maka ia akan menggunakan 1001 cara
    untuk mendapatkannya.

2. Sak gede-gedene alas, sek luwih gede alasan.
    (Sebesar-besarnya hutan, masih jauh besar alasan)

3. Pria yang sukses adalah suami yang memiliki gaji pekerjaan lebih tinggi daripada istrinya.
    Sedangkan wanita yang sukses adalah istri yang mendapatkan pria tersebut. XD

7 comments for "Perspektif Kamar"

  1. yang halal jadi haram atau sebaliknya ya kalau menginginkan sesuatu. tapi semoga ocha gak gitu

    ReplyDelete
  2. ocha aku tungguin ya google sketch up nya :D

    itu yg di bawah gitar apa? bangku juga kah?

    setuju sama quotenya, apalagi yang ketiga hehehehheh

    ReplyDelete
  3. waah perspektif kamar yang perfectif hehe. yang gak logis itu kayaknya corak karpetnya terlihat digelar ke depan dalam posisi direntangkan tanpa menyentuh lantai. padahal kan karpetnya nyentuh lantai. tapi itu artistik kok ^^
    terus gitarnya itu hehe. gimna cara nggantung gitar kaya gitu..

    setuju ama 3 quotesnya.. yang poin 3 semoga aku jadi wanita yang sukses itu haha

    ReplyDelete
  4. hehhee...rancangan gambar kamarnya lumayan bagus...
    wah kata2xnya yg 3 tuch bisa juga tuk dipraktekan ya

    ReplyDelete
  5. nomer dua aku suka. ternyata masih ada yang lebih besar alas ya.. sangar iku jenenge rek.

    ReplyDelete
  6. bingkai foto sebelah kanan dinding ga sesuai sama titik perspektif
    gitarnya juga
    terus karpetnya kaya bolong gitu ke bawah :D
    yang lainnya aku syuukaaa lucuu

    ReplyDelete
  7. logis semua gambarnya cha, tapi gitarnya kok kebalik ya ? ntar rusak kalo dibalik gitu .. hhee

    ReplyDelete