Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Tentang Kita...

Kita anak SMADA (Semangat Garuda Pinandhita)...
Juara 1 Futsal Cewek Liga Smada 2012


Juara 1 Parade Kostum Earth Day 2012
Kebersamaan itu... selalu ada dimanapun...
Semangat Garuda untuk Nusa dan Bangsa Masa Depan..

19 komentar untuk "Semua Tentang Kita..."

  1. wah, ternyata cewek bisa main futsal juga ya dek..
    Hebat..:)

    BalasHapus
  2. beberapa saat lagi, foto2 di atas bakalan jadi memori yang paling indah sepanjang masa. simpen dengan baik deh Cha, foto2nya. akan menjadi monumen sejarah tak terlupakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuatu yang sangat penting yang tak akan terulang kembali. hanya dikenang

      Hapus
    2. Om Zachflazz dulunya tuh IDOLA dan digandrungi cewek cewek semasa SMA nya. Beneran deh. Pintar matematikan dan Fisika juga jago maen Basket. Bener kah Om Zach?

      Hapus
    3. huahahaha.. bukan Kang, jagonya main layangan sama kelereng, hiehiehie

      Hapus
  3. rame semua nih foto2nya seru :)

    BalasHapus
  4. FUN!

    Kebersamaan dengan teman-teman memang nggak ada duanya ya.
    Jadi inget pas SMA dulu nih.
    juga sering banget foto rame2 kayak gitu.
    hehe :')

    BalasHapus
  5. Fotonya rame dan kompak. Persahabatan seperti kepompong.

    BalasHapus
  6. Kebersamaan disetiap jepretan photo :D

    BalasHapus
  7. .. widichhhh,, ocha hebat oeyyy,, maen futsal segala. ajarin aq donk cha. he..86x. situ mau kan jadi guru aq?!? tink,, tink,, tink,, -{_KedipinMata_}- he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu saya jadi kiper di pertandingan FUTSAL di kampung. Wah kebobolan terus gawang saya

      Hapus
  8. jadi keinget masa SMA... huhuhu

    BalasHapus
  9. indah bener ye persahabatan kalian ya Cha :D

    BalasHapus
  10. Jadi pengen liat lagi album sma gue yg udah lewat puluhan tahun yg lalu! Uhuk... Uhuk...

    BalasHapus
  11. lagi nostal gia ya? hehehe. seru juga kalau melihat lihat masa SMA dulu, termasuk cinta saat smu .. hehe

    BalasHapus
  12. *mencari sosok ocha di antara kerumunan itu* *zoom in* :D

    BalasHapus
  13. Postingannya mengingatkan kenangan 3 taun yang lalu! Rinduu Sekolah :)

    BalasHapus