Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SMA Negeri 2 Lumajang, Ini Sekolah Saya

sma-negeri-2-lumajang-foto-depan
SMA NEGERI 2 LUMAJANG
Ini sekolah saya, sebentar lagi saya akan meninggalkannya...
Ini sekolah saya, tempat saya menuntut ilmu meraih mimpi...
Ini sekolah saya, yang membuat saya belajar untuk sedikit dewasa...
Ini sekolah saya, yang masih belum bisa saya banggakan...


Kelak suatu hari nanti, saya akan menjunjung nama besar sekolah saya,
yang telah memberikan saya pelajaran kehidupan,
yang telah menyembunyikan saya dari kriminalitas kehidupan,
yang telah mengantarkan saya menuju masa depan yang cerah...

Saya berharap, semoga nanti si kacang tidak lupa kulit dan bungkusnya...
Saya berharap semoga nanti saya tidak melupakan almamater saya,
bahwa di sinilah saya menuntut ilmu,
bahwa di sinilah saya menyiapkan diri untuk esok hari.

Saat ini saya sedang berada di persimpangan,
sedang menunggu nilai raport yang masih belum sampai di tanganku.
Saat ini saya sedang berdiri di persimpangan,
menjinjing tas ransel dengan segala keperluannya,
untuk meneruskan perjalanan,
untuk meraih ilmu kehidupan milik penguasa alam...

Kawan, doakan saya ya, terima kasih banyak...

25 comments for "SMA Negeri 2 Lumajang, Ini Sekolah Saya"

  1. Wah jelas sudah OCha fans berat kacang, Apakah diri mu juga suka bubur ayam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kacang panjang ada di bubur, Kang? sungguh terlalu. wkwkwk

      Delete
    2. wah iya benar juga ya. Sungguh suatu pasangan yang tidak serasi. Belum pernah ada bubur ayam pake kacang panjang

      Delete
    3. Ya udah Kang, bikin resep baru dan segera di hak patenkan: bubur ayam kacang panjang.

      #ta tunggu free samplenya yaaa

      Delete
    4. usul Kang, gmn jika dibikin resep baru bubur ayam kacang panjang tuh?

      #nunggu free samplenya

      Delete
  2. tempat itu, kelak akan menjadi area paling dikenang atas segenap kekonyolan dan prestasi-prestasi membanggakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali. Saya aja yang alumni SMA Negeri 2 Bekasi era tahun 89 dahulu sering kumpul di facebook para alumni. Banyak cerita teman teman alumni bahwa mereka sering ngerjain gurunya waktu di sekolah dulu.

      Bayangkan . cerita diungkapkan puluhan tahun kemudian. Hiehiheiheiee.

      Delete
  3. wow bagus yah sekolahmu, semoga prestasimu di sekolah juga bagus, semoga juga jadi orang sukses ocha ^_^

    ReplyDelete
  4. ocha selamat meninggalkan masa sma dan sambutlah masa kuliahmu yg jauh lbh mengasikkan ketimbang masa SMA-mu my dear

    ReplyDelete
  5. amin.
    doain apa yak?
    biar lulus ato ketrima di univ pilihan?

    ReplyDelete
  6. .. aamiin,, GudLuck ya ocha,, aq yakin km pasti bisa kok meraih mimpi^ mu. Semangat,, ..

    ReplyDelete
  7. pasti saya doakan, semoga berhasil yaaaaa

    ReplyDelete
  8. waaah, pasti kangen lho ntar..
    selamat menempuh hidup baru yaaa nanti!
    jadilah mahasiswi yang "WOW"
    :D

    ReplyDelete
  9. semoga berhasil ya Ocha. btw ocha postingannya gak pake judul ya?

    ReplyDelete
  10. meninggalkannya bukan berarti suatu saat tidak bisa mengunjunginya bukan? harus siswanya yang datang masa iya bangunan sekolahnya :D karena siswanya yang pernah membutuhkannya, bukan sekolahnya :)

    Selamat melanjutkan perjalanannya Ocha :)

    ReplyDelete
  11. siap siap aja, alam sedang beringas, tapi ada juga alam yg udah jadi dukun :P

    ReplyDelete
  12. sekarang udah terima raport belum? welcome to d jungle ya cha hehe

    ReplyDelete
  13. sekolah kaya uviversitas gede bener ckckc

    ReplyDelete
  14. Doakan saya juga XD

    ReplyDelete
  15. Tinggalkan sejuta cerita yang kelak akan sangat indah untuk dinikmati bersama teman-teman ketika sudah meninggalkan bangkku SMA.

    ReplyDelete
  16. Good luck ocha!

    Semoga hasilnya bagus ya :)
    Amiiin

    ReplyDelete