Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Cerita



30/11
Saya memang tidak tahu bagaimana nasib saya esok hari, tetapi setidaknya saya menjalani hari ini untuk menentukan hari esok.

30/11
Jiwa yang tenang adalah jiwa yang tahu diri, kapan harus bertindak dan kapan harus berhenti berbicara.

01/12
Welcome Desember !

02/12
Ketika saya cemburu, saya merasa bahwa seharusnya saya mundur dari awal

02/12
Melihat senyummu tulus. Tulusmu membuatku bahagia. Bahagia karena kau ada. Ada dalam pikirku, ada dalam khayalku, hadir dalam nyataku.

02/12
Saya berharap tidak jatuh cinta karena mata. Sebab saya tahu, mata seringkali berbohong meski penyandang gelar pembohong terbesar adalah mulut

03/12
Ayo! Taklukkan harimu! Taklukkan semestermu!

05/12
Biologi! Harus bisa!

06/12
Ya Allah.. sembuhkan segala sakit ini… aku ingin focus..

06/12
Hidup itu seperti mimpi bila kau merajutnya dengan baik. Hidup itu tidak seperti mimpi karena kau melewatkannya.

06/12
Saya tahu dunia saya. Kamu hanya perlu diam. Dan hanya Tuhan yang tahu bagaimana saya.

07/12
Saya capek dihina oleh Anda. Bisakah Anda berhenti mengejek tim saya dan tidak menggembor-gemborkan tim saya di depan sekolah?! Biarkan mereka berkreatifitas bu! Saya memang tidak tahu bagaimana dulu Anda membina tim tetua saya. Dan Anda juga tidak tahu bahwa saya mengurus tim kecil saya dengan berbagai solusi menghadapi globalisasi. Ya, Anda memang sangat pintar. Dan terima kasih atas kata-kata yang selalu menyinggung tim saya.

07/12
Hai bu… Saya bertemu Anda sepulang sekolah tadi. Dan Anda menyapa saya dengan ramah. Saya pun juga demikian. Terkadang, ada kalanya emosi muncul sesaat, namun tak menyurutkan juga bahwa emosi akan ada berlarut-larut. Saya yakin sekali Anda adalah orang yang baik. Saya tahu, bahwa Anda memang orang baik. Namun sebuah timbale balik emosi membuat Anda dicap tidak baik.

08/12
This is the last day. Be success!

09/12
Satu gitar, seribu nada, beri sejuta harapan. Untuk kita, untuk cinta, untuk sejuta harapan. #Gerakan Seribu Gitar

10/12
Berhentilah mengasihani diri sendiri. Karena ketika kamu berhenti mengasihi dirimu, maka Allah yng akan mengasihani kamu.#Uje

10/12
Ketika kamu keluar rumah, janganlah mencari rezeki, janganlah mencari nafkah. Tapi carilah Allah. Karena ketika kamu mencari Allah, maka rezeki dan nafkah yang akan mencari kamu. #Uje.

10/12
Ya Allah… bantulah saya agar presentasi saya lancar…

10/12
Saya tahu bahwa saya sakit hati. Tetapi saya yakin Allah punya rencana yang besar untuk saya. Dan saya pasti tidak akan menduganya. Saya yakin Allah, saya percaya Allah.

10/12
Mana yang harus saya pilih? Mana yang harus saya ikuti? Yang lama atau yang senior? Yang terakhir atau yang baru? Bagaimana aturan proposal yang benar? Mengapa di antara kalian berbeda? Wahai Bu Indri dan Bu Moel? Jangan lagi menggalaukan saya, karena saya sudah digalaukan seharian oleh Pak Sugeng yang ternyata presentasinya ditunda besok…

11/12
Semoga presentasinya WOW, nggak PHP…

11/12
Semoga nggak remidi apa-apa, biarkan ini menjadi satu-satunya semesterku yang tidak remidi saat pecan remidi.

11/12
Alhamdulillah ya, presentasinya kelar meski nggak begitu lancar. Setidaknya Pak Sugeng nggak marah-marah..

11/12
No remidi! Just presentation! Yeay! Tapi setelah presentasi, yang ada malah nganggur mbambung…

*maaf, jarang BW, sibuk...

20 comments for "Beberapa Cerita"

  1. Insya Allah Ocha pasti bisa, semangat terus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal...
      semangat ya ocaha....ganbate!!

      Delete
  2. ayo tetep semangat, langkah hari ini menentukan masa depan gemilang

    ReplyDelete
  3. haha mantap..
    persis catatan di buku kerjaku...

    ReplyDelete
  4. Saya memang tidak tahu bagaimana nasib saya esok hari, tetapi setidaknya saya menjalani hari ini untuk menentukan hari esok, kalimat motivasi yang keren sekali.

    ReplyDelete
  5. aku mulai aktif bw lagi kok cha... kan baru isi pulsa modem hahaha

    semangat blogging yah :)

    ReplyDelete
  6. hha dalam presentasi juga ada WOW dan PHP nya yak. ada ada aja :P

    ReplyDelete
  7. Semangat terus...
    " Ketika saya cemburu, saya merasa bahwa seharusnya saya mundur dari awal"
    Love it !!
    #:D

    ReplyDelete
  8. suka yang 02/12 :)

    jadi sekarang udah nganggur belom? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 02/12 nya yang ini : Saya berharap tidak jatuh cinta karena mata. Sebab saya tahu, mata seringkali berbohong meski penyandang gelar pembohong terbesar adalah mulut
      ;)

      Delete
  9. nikmati aja hidup,karena memang penuh dengan warna warni yang membuat kadang indah & kadang tdk

    ReplyDelete
  10. biologi? oh tidaaaaakkkkk... mapel yg terus2an kena remidi ketika sy sma.. hehehe...

    ReplyDelete
  11. .. harusnya sich judulnya jurnal ocha. he..86x. kayaknya aq cieyyyyyy,, eheeem,, eheeemmm,, di tanggal 2 itu loch. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. .. gimana kalo ada lagi judulnya kayak gitu. jadi jurnal pertama ocha,, jurnal kedua ocha,, dll dech. he..86x. setelah itu jurnalnya dibuku kan. akhirnya OCHA jadi PENULIS. he..86x ..

      Delete
  12. tetap semangat dan terus berdoa ya!!!slm kenal ocha!!
    saya follow blog nya ya :D

    ReplyDelete