Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kembali Lagi

Assalammualaikum

Alhamdulillah, akhirnya saya kembali beraktifitas lagi seperti biasanya, kembali menekuni hobi lama yaitu blogging. Hampir 5 bulan lamanya saya tidak kembali ke dunia maya, terakhir posting bulan maret, buseet lama banget ya. Sebenarnya sih saya nggak murni meninggalkan blog seutuhnya, selama ini saya masih tetap BW kok, tapi emang sengaja nggak bikin postingan baru.


Alasan saya kenapa saya cuti ngeblog adalah sibuk, sibuk banget, suibuk banget dan sok sibuk.
Iya, bulan maret, saya fokus belajar, bulan april saya fokus UN juga, bulan juni saya sibuk nyari kuliah, bulan juli saya sibuk bantu Ibu, bulan agustus saya sibuk pergi ngalor ngidol, pokoknya ada beberapa hal yang memang harus saya lakukan, pokoknya saya sibuk banget deh, suibuk!
Tapi sebenarnya alasan saya yang sejujurnya kenapa saya nggak ngeblog cuma satu: nggak ada wifi gratis. Ya, itu doang sih alasannya.

Ohya, ini masih bulan Syawal kan? Nah, sekalian juga saya minta maaf ya, maaf lahir batin, maafin kesalahan saya, maafin kata-kata saya yang pasti pernah menyinggung dan mengusik hati pikiran kawan blogger, maaf ya... nggak ada maksud buat menyakiti hati kawan blogger, saya cuma terlalu jujur, maaf ya...

Sebenarnya masih banyak yang pengen saya ceritakan, tentang keseharian saya, kuliah saya dan beberapa uneg-uneg yang selama cuti blog ini menari-nari di pikiran saya. Huaaah, pengen tumpah rasanya pikiran saya. Pengen curhat, pengen share pikiran dan sebagainya.

Ya sudahlah, saya mau BW dulu...
Wassalammualaikum...

2 comments for "Kembali Lagi"

  1. huuuuu kirain udah lupa jalan pulang
    kebanyakan ngalor ngidul sampe bablas, haha

    ReplyDelete
  2. sekarang biaya internet mahal, jadi malas ngeblog :)

    ReplyDelete