Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mohon Doa Restu...

Saya mohon doa restu... Bukan mohon doa restu untuk acara pernikahan, melainkan untuk masa depan saya..
Saya kan sudah kelas 3 SMA, ya tentu saja saya akan menghapi UN dan PTN..
Saya mohon doa restu untuk kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan beberapa ujian ke depan dan lulus UN - PTN..

Saya telah melalui ujian praktek dengan lancar. Minggu ini ada Ujian Semester 6 dan Ujian Sekolah...
Doakan saya agar saya bisa lancar mengerjakan soal-soal tersebut..
Doakan saya agar saya mau dan mampu untuk belajar lebih giat lagi..
Doakan saya agar saya selalu ingat wajah ibu dan ayah saya..
Doakan saya agar saya selalu ingat bahwa Allah adalah Maha Rencana dan Maha Pengabul Doa..
Pertengahan april, saya akan melaksanakan UN, sebuah ujian kelulusan..
Restui saya untuk menjalankan UN dengan baik dan mendapatkan nilai maksimal...
Juga saya mohon untuk merestui saya melanjutkan studi kuliah di kampus favorit saya..
Saya ingin melanjutkan belajar di Jurusan Pendidikan Dokter Gigi di Universitas Brawijaya..
Doakan saya..
Restui saya..
Saya butuh restu teman-teman blogger untuk masa depan saya..
Terima kasih ya..
Maaf, permintaan saya banyak..

25 komentar untuk "Mohon Doa Restu..."

  1. Amiinn.. Semuanya Amiinn caaa...
    Satu pesen ka gia, Kamu harus fokus! :D

    BalasHapus
  2. Aamiin, doa yang baik akan selalu berujung manis cha.
    Usaha yang baik juga membuahkan hasil yang baik.

    BalasHapus
  3. aamiin. saya pasti ikut berdoa. insya allah, doa yang ada dari temen2 di sini akan memberimu kekuatan ya Mbak Ocha. sukses selalu.

    BalasHapus
  4. semoga dimudahkan ujiannya ya, cha. dan bisa lolos di ujian universitas seperti yang diimpikan :)

    BalasHapus
  5. oke deh Cha, gue doain dan gue restuin lo sukses semua.. min amin :)

    BalasHapus
  6. hihihi aku pikir doa restu unutuk nikah. aku doakan lancar ya ujiannya

    BalasHapus
  7. Cieee Ocha
    Dah mau lulus yakkk~
    Sukses selalu sis

    BalasHapus
  8. semoga sukses yaa ocha :D

    BalasHapus
  9. doa pasti, tapi kamu harus usaha extra, jangan lupa kerja cerdas, dibanding kerja keras, jauh lebih menghasilkan dampak positif :)

    BalasHapus
  10. semoga dikabulkan semua do'a2nya, ya. Aamiin

    BalasHapus
  11. aminnn..semoga ALLAH memberokan seribu kemudahan sob..sukses..

    BalasHapus
  12. ya udah....direstui deh.... hihi

    BalasHapus
  13. Amiiiiiin :)

    Good luck Ocha!

    P.S
    Join KEEP CALM AND WIN GIVEAWAY!
    Menangkan 2 novel, 2 komik, 1 kacamata keren dan pulsa, hanya dengan menuliskan soundtrack film favorit!

    BalasHapus
  14. semangat yah belajarnya, semoga semuanya lancar sesuai dengan apa yang diharapkan... meskipun sibuk belajar tapi istirahat juga penting loh

    BalasHapus
  15. amiiin ocha, semoga lulus dengan jujur dan diterima di PTN yang diinginkan. GANBATTE YAH!!

    BalasHapus
  16. amin...

    btw cha, balas komen di blog: aku ga janji bisa baca dalam waktu dekat, soalnya lagi banyak kegiatan. are you okay with that?

    BalasHapus
  17. yo semoga sukses...
    jangan nyontek ya...

    BalasHapus
  18. amin, semoga terkabulkan cita-citanya.

    BalasHapus
  19. doaku menyertaimu Nak!!...hiiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiiks itu ngapain Mbak Pop?
      bukan ngeoong?

      Hapus
  20. taksembur!
    takjompa-jampi
    dengan doa yang menunduk pasti.
    Insya Allah nanti malem ya, saya tak shalat takkonsentrasi ngedoain Mbak Ocha ya..
    Insya Allah sukses.

    BalasHapus
  21. nggak papa Mbak, ini hanya keberhasilan yang belum melaju kencang. nyantai aja. pasti Allah mempersiapkan kesuksesan di media yang lain. salam sukses. teriring selalu doa dari sini.

    BalasHapus